Zara JKT48 Hamil di Luar Nikah, Angga Yunanda Siap Bertanggung Jawab Dalam Film Dua Garis Biru

Please log in or register to like posts.
News
Hamil di luar nikah rasanya masih menjadi hal yang sensitif untuk kita yang tinggal di Indonesia dan berpegang pada budaya timur. Sempat mengalami penolakan karena dianggap akan mengajarkan hal yang nggak baik, film Dua Garis Biru karya Gina S. Noer ini akhirnya sebentar lagi bisa kalian saksikan. Film dengan kode rating R13+ ini akan mengangkat permasalahan seputar dunia remaja di usianya. Mulai dari sekolah, keluarga, serta percintaan yang di luar batas yang akhirnya menimbulkan risiko-risiko besar pada mereka yang melakukannya.
Film ini dimulai dengan romansa cinta anak SMA yang terlalu antara seorang anak laki-laki sederhana bernama Bima (Angga Yunanda) dan seorang remaja perempuan cantik serta kaya bernama Dara (Zara JKT48). Keduanya masih sangat muda dan tenggelam akan perasaan cinta yang mereka miliki. Sampai akhirnya, suatu hari mereka jatuh dalam sebuah peristiwa yang terpaksa mengubah masa depan mereka. Dara mendapati dirinya hamil di luar nikah.
Setelah mengetahui kenyataan bahwa Dara hamil, keduanya mulai dihantui ketakutan. Bagaimana tidak, kondisi Dara masih sangat muda dan Bima dituntut untuk menjadi seorang ayah dalam usia dini.
Melalui film ini, Gina ingin menyampaikan serta menggambarkan bagaimana ketika sepasang remaja melakukan hal yang di luar batas mereka. Bagaimana beratnya saat mereka harus mengaku pada keluarga, pandangan orang lain terhadap mereka dan keluarganya, hancurnya hati orang tua saat mengetahui kondisi anaknya, langkah apa yang akan diambil kedua orang tua mereka saat menghadapi hal ini, dan risiko-risiko yang harus Bima, Dara, dan mungkin remaja lain hadapi jika mereka tidak menjaga diri dengan baik. Bahkan, sudah banyak netizen yang memuji serta mengakui bahwa film ini sangat baik untuk mengajarkan remaja tentang edukasi seks di usia remaja.
Diakui oleh sutradara film Dua Garis Biru ini, Gina S. Noer, bagian yang paling sulit ia ciptakan adalah akhir dari film ini sendiri. Ia bahkan membutuhkan waktu sekitar 9 tahun untuk menyusun naskahnya seperti yang dikutip dari Womantalk.com. Siapa nih yang sudah nggak sabar menyaksikan film yang berani menembus batas ini?
Tonton Dua Garis Biru bersama orang tua dan sahabat kamu di bioskop mulai dari 11 Juli 2019.

(ERN/ERN)
Cover: Youtube

Reactions

0
0
0
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *