YUK, BAGIKAN KABAR BAIK! (PART 3) – TIPS ANTI MAGER ALA ZITA IDOL!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Di tengah kondisi Covid-19, rawan banget nih kita sebagai anak muda untuk mager. Padahal, kita harus selalu mengabarkan kabar baik ke banyak orang. So, gimana sih supaya kita gak mager, dan tetap aktif serta produktif?

Nah, kali ini, kita akan belajar bersama kak Ziva Magnolya, Top 3 Indonesian Idol tahun lalu loh. Kira-kira, apa aja ya tipsnya? (Jangan lupa tontong videonya terlebih dahulu ya…)

TIPS ANTI MAGER ALA ZIVA IDOL!

  1. Jangan begadang!

Rule pertama, jangan suka begadang! Di tengah pandemi ini, penting banget untuk jaga kesehatan, agar imun kamu gak lemah dan mudah terserang virus. Salah satu caranya adalah dengan istirahat yang cukup. Nah, selain untuk kesehatan, begadang juga tidak baik karena akan menghambat produktifitas kamu keesokan harinya loh. Jadi, jangan begadang ya!

  1. Miliki Jadwal!

Gimana caranya? Miliki jadwal yang tersusun. Kalau kamu ternyata bukan orang yang suka menyusun jadwal seperti itu, kamu bisa pikirkan dari hari sebelumnya, kegiatan penting apa yang akan kamu lakukan, tidak perlu semua kegiatan. Setelah itu, tulis di handphone mu sebagai pengingat. Itu sangat membantu supaya kamu tidak suka menunda.

      3. Olahraga!

Jangan lupa, sisakan waktu setiap hari untuk berolahraga di rumah. Lakukan gerakan simpel. Download aplikasi yang membantu kamu untuk berolahraga. Kenapa? Selain supaya tubuh kamu tetap sehat, itu juga melatih tubuh mu supaya gak mager loh!

Oh iya, jangan lupa, sebagai anak muda, kita harus ambil bagian membantu pemerintah memberantas Covid ini. Gimana caranya? Gampang banget! Tetap #DiRumahAja dan kalau kamu ada berkat, yuk gabung donasi untuk para tenaga medis bersama Superyouth! Caranya gimana? Kamu hanya perlu klik tulisan di bawah, dan mulai donasi.

Percaya deh, berapapun jumlahnya, pasti bisa membantu para tenaga medis untuk berjuang!

KLIK DISINI UNTUK BANTU TENAGA MEDIS MELAWAN CORONA

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *