YUK, BAGIKAN KABAR BAIK! (PART 2) – WAKTUNYA BERBAGI KABAR BAIK!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Di tengah kondisi Covid-19, kita harus ingat bahwa ada selalu ada hal baik yang bisa menguatkan sesama kita loh. So, seminggu ini, kita bakal bahas tentang hal baik apa saja sih yang harus kita sampaikan, dan apa yang harus kita lakukan bagi sesama kita? Yuk, kita cari tahu bersama.. (Jangan lupa tontong videonya terlebih dahulu ya…)

WAKTUNYA BERBAGI KABAR BAIK!

Nah, gimana sih caranya kita berbagi kabar baik kepada sesama kita?

  1. Berkarya dengan positif!

Pertama, kita bisa gunakan potensi kita untuk membuat karya yang positif dan memberkati orang lain! Bisa dengan nyanyian, musik, tarian, atau apapun itu. Percayalah, karya yang kita buat, dan kita share ke banyak orang, bisa memberkati dan menguatkan mereka!

  1. Beri semangat kepada orang lain!

Nah, kamu juga bisa sampaikan semangat kepada banyak orang yang lagi khawatir dengan keadaan hari-hari ini loh. Kamu bisa bagikan banyak kabar baik di media sosial, agar semua orang yang melihat dan membaca bisa terberkati.

      3. Bagikan berkat!

Nah, untuk kamu anak muda yang ingin memberkati orang dengan berbagi, seperti sembako, alat kesehatan, dan lainnya, bisa banget loh. Tapi inget, sesuaikan juga dengan kemampuan ya. Karena, sesuatu yang dipaksakan itu gak baik loh.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa membagikan kabar baik kepada banyak orang. Nah, kamu pasti penasaran dengan kesaksian beberapa teman kita yang berani menjadi kabar baik bagi sesamanya. So, stay tune terus supaya kamu bisa membagikan kabar baik bagi banyak orang!

Reactions

0
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *