YUK, BAGIKAN KABAR BAIK! (PART 1) – BERITAKAN KABAR BAIK UNTUK SEMUA!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Di tengah kondisi Covid-19 ini, banyak banget orang yang butuh bantuan. Karena itu, kita sebagai generasi muda, harus bisa jadi dampak dengan saling mendukung satu sama lain dan memberitakan kabar baik banyak orang.

So, seminggu ini, kita bakal bahas tentang hal baik apa saja sih yang harus kita sampaikan, dan apa yang harus kita lakukan bagi sesama kita? Yuk, kita cari tahu bersama.. (Jangan lupa tontong videonya terlebih dahulu ya…)

APA SIH KABAR BAIK UNTUK SAAT INI?

Meski keadaan sedang sulit, masih ada banyak kabar baik yang bisa kita bagikan kepada banyak orang loh. Apa saja itu?

  1. Tuhan ada dalam setiap momen hidupmu!

Apapun keadaan kita saat ini, percaya deh selalu ada hal positif yang Tuhan kerjakan bagi kita. Kamu bisa belajar banyak hal baru, kamu bisa kembali dekat dengan keluarga, kamu bisa mengasah potensi mu lagi.

Ingat, Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan! (Roma 8:28) So, bahkan dalam keadaan seperti ini, ada hal baik yang sedang Tuhan kerjakan loh! So, tetap percaya ya!

  1. Kamu bisa perbaiki hubunganmu!

Nah, buat kita yang sebelum Covid terlalu sibuk dengan sekolah, sampai lupa dengan keluarga, nah sekarang waktu yang tepat untuk bangun hubungan dengan keluarga loh. Kamu bisa ajak ngobrol papa mama, main bareng kakak adek, atau ibadah bareng. Intinya, kamu bisa lakuin banyak hal positif bareng keluarga sekarang!

      3. Kembangkan dirimu!

Nah, jangan lupa, mumpung #DiRumahAja, kembangin potensi yang kita punya, buat karya, atau belajar banyak hal baru. Kalau dulu kita gak pernah lakuin itu semuanya karena kesibukan kita, sekarang pasti bisa dong! Ingat, di tengah kondisi ini, jangan sampai kita gabisa berkembang ya!

Nah, kira-kira, gimana sih caranya kita bisa bagikan kabar baik ke banyak orang? Yuk, stay tune terus supaya kamu bisa kasih tau banyak orang bahwa ada kabar baik bagi kita!

Reactions

3
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *