#YOUTHSTORY – TUHAN PAKAI AKU DENGAN SEGALA KEKURANGANKU!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Pernah gak sih ngerasa hidup kita penuh dengan kekurangan? Kurang putih? Kurang pinter? Kurang kurus? Dan kurang-kurang lainnya. Apa yang biasanya kita lakukan? Menyalahkan diri sendiri dengan segala kekurangan kita? Menyalahkan orang lain? Atau, bahkan menyalahkan Tuhan?

Hari ini, kita bakalan belajar satu hal yang luar biasa dari Nick Vujicic, salah satu motivator dunia yang hidup di tengah kegagalan dan keterbatasan. Apa sih yang ia lakukan di tengah kekurangannya?

TUHAN PAKAI AKU DENGAN SEGALA KEKURANGANKU

Amsal 23:18 “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.”

Ketika kita merasa kurang, kita sering banget gak pede dengan diri kita, ngerasa insecure, dan ngerasa gak berani melangkah. Seakan-akan, kita merasa bahwa apapun yang kita lakukan akan sama aja karena kekurangan kita.

Tapi, kita suka lupa bahwa di balik kekurangan, ada potensi yang besar dalam diri kita, yang sudah TUHAN sediakan agar kita kembangkan. Kita sering terlalu fokus dengan kekurangan kita, padahal kekurangan dan keterbatasan kita bukan penghalang kita untuk melakukan banyak hal baik loh.

Keterbatasan bukan penghalang!!!

Sama seperti Nick Vujicic, yang menjadi motivator meskipun dilahirkan dengan kekurangan. Meskipun ia lahir tanpa tangan dan kaki, tapi bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa loh! Bahkan, tidak hanya menjadi motivator, ia pun menjadi penulis buku yang memberkati banyak orang.

Apa sih kunci kehidupannya? Kuncinya adalah dekatkan diri kepada Tuhan. Kenapa? Karena Tuhan adalah pribadi yang paling mengerti diri kita. Ia mengerti kesedihan kita, kekurangan kita, potensi kita, bahkan masa depan kita.

TUHAN PALING MENGERTI SIAPA KITA!

So gais, ingat bahwa kekurangan yang kita miliki bukan penghalang bagi kita untuk bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *