Image and video hosting by TinyPic

Yakin Sudah Dewasa? Coba Cek Kematangan Pacarmu dengan Hal-hal Ini

Please log in or register to like posts.
News
Untuk kamu yang masih ingat kalau punya pacar atau kamu yang masih jomblo dan masih berharap dapat pacar, kamu harus baca artikel ini! Kenapa?
Sama seperti sekolah, hubungan itu perlu dievaluasi. Ada hubungan yang sudah matang, tapi ada juga yang perlu direview dan diolah kembali agar naik kelas jadi hubungan yang matang atau lebih dewasa. Intinya, hubungan yang dewasa adalah hubungan antara kamu dan dia yang lebih siap untuk berjalan sama-sama ke tahap yang lebih serius. Dan tentunya, hubungan yang matang bisa didapatkan dari pasangan yang matang juga.
Terlalu cepat nggak sih memikirkan hal ini? Nggak, kok! Justru kamu harus pikirkan sejak kamu sekolah atau kuliah, lho. Tapi, ingat pelajaran tetap nomor satu, ya! Nah, inilah indikator yang harus kamu uji untuk menilai apakah pacarmu sudah cukup matang atau belum.
Source: quora.com
Masih suka ragu sama pasangan?
Keraguan adalah hal yang paling terlihat dalam hubungan yang masih labil. Akibatnya, pasangan ini lebih banyak berantem dan berargumen. Berbeda dengan pasangan yang dewasa, ia akan lebih banyak bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai segala sesuatu agar mereka saling mengerti dan memahami satu sama lain.
Source: soompi.com
Konsep Bersatu
Kalau ia masih sulit menerima perbedaan sifat antara kalian, ini juga bisa menjadi indikator kalau pacarmu masih dalam tahap labil. Hubungan itu bukan soal mencari yang terbaik, tapi menjadi yang terbaik untuk pasangan. Daripada saling menyalahkan, lebih baik saling support demi meraih apa yang diinginkan bersama.
Source: Twitter
Berantem dalam pacaran
Pasangan yang sudah matang masih berkonflik juga, lho. Namun caranya berbeda dari pasangan labil. Mereka menyelesaikan masalah secara personal, tatap muka, dan bicara dari hati ke hati. Bukan memulai Tweet-War atau saling sindir di Instastory masing-masing.
Source: Soompi
Masa lalu pasangan
Untuk pasangan yang sudah dewasa, masa lalu biarlah menjadi pelajaran untuk kemudian hari. Ia nggak mengungkit masa lalu yang kelam sampai kamu sendiri yang bercerita dan berusaha untuk membuat semuanya jauh lebih baik untuk kedepannya. Beda dengan pasangan labil, ia akan terus mengungkit masa lalumu. Contoh sederhananya adalah masih stalking mantan kamu. Atau jangan-jangan, kamu yang begini, ya? Hehehe.
Yang harus diingat agar memiliki hubungan pacaran yang matang ialah, kasih itu sabar, kasih itu murah hati, nggak cemburu, nggak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Kasih tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Dan yang terpenting, kasih selalu sabar menanggung segala sesuatu. Selamat menemukan dan menjadi pasangan yang terbaik, ya!
(YS)
Cover: dramabeans.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
3
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *