“X-Men: Dark Phoenix” Menjadi Film X-Men dengan Debut Terburuk dari Franchise Film X-Men

Please log in or register to like posts.
News
Walaupun diberi gelar sebagai “Avengers: Endgame”-nya X-Men, “X-Men: Dark Phoenix” jadi film dengan pendapatan debut terendah di banding film-film dengan franchise yang sama.
Film yang sudah menghabiskan biaya produksi sebesar USD200 juta, film ini hanya mampu mengumpulkan USD33 juta dalam debut pertamanya, lebih rendah dari “The Wolverine” (USD53 juta), dan X-Men (USD54 juta). Pendapatan debut film ini juga jauh lebih rendah dari “The Incredible Hulk”, film yang juga digelari sebagai film dengan pendapatan debut terendah dari seluruh film MCU (USD55 juta).
Parahnya lagi, film ini juga menuai banyak kritik dari sejumlah penonton yang kecewa dengan film ini. Sampai saat ini, “Dark Phoenix” cuma berhasil mendapatkan skor 22 persen di situs movie review Rotten Tomatoes dan rating 6.0 dari IMDb.
Wah, emang separah itukah film yang juga merupakan debut Sophie Turner sebagai Jean Grey dalam franchise X-Men ini? Kita tonton dulu aja deh film yang baru rilis 14 Juni 2019 di Bioskop Indonesia ini.
(YS)
Cover: Forbes

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *