Image and video hosting by TinyPic

Will Smith Nggak Bakal Jadi Deadshot di Film Sekuel “Suicide Squad”

Please log in or register to like posts.
News
Setelah Ben Affleck memutuskan untuk melepas jubahnya sebagai Batman, kini giliran Will Smith yang mengucapkan selamat tinggal pada tokoh Deadshot yang diperankannya dalam film “Suicide Squad”. Yep, sepertinya Will Smith nggak bakal kembali sebagai Deadshot dalam film sekuel “Suicide Squad” berikutnya.

Tenang, no hard feeling, kok. Dilansir dari Variety, Will Smith dikabarkan menolak kesempatan untuk kembali memerankan Deadshot karena jadwal pembuatan film ini berbenturan dengan proyek film Will Smith lainnya.

Film sekuel yang bakal dipimpin oleh sutradara James Gunn ini bakal mengalami pengembangan yang signifikan. Tahun lalu, Gunn mengatakan akan menyuguhkan sesuatu yang benar-benar fresh lewat franchise DC Universe ini. Namun, beberapa aktor seperti Ben Affleck dan Jared Leto nggak memiliki kesamaan

Oh ya, rencananya film ini bakal ditayangkan pada 6 Agustus 2021. Namun jika melihat waktu penggarapan yang bakal dilaksanakan pada musim gugur tahun ini, kira-kira siapa yang bakal menggantikan Will Smith, ya?

(YS)
Cover: The Playlist
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *