Image and video hosting by TinyPic

“Velvet Buzzsaw”: Saat Karya Seni Bisa Membunuhmu, Film Drama-Thriller yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Please log in or register to like posts.
News
Bayangkan, di sebuah pameran seni yang megah, kamu sedang tenggelam dalam rasa kagum saat melihat banyak sekali lukisan dan karya instalasi terbaik dari berbagai belahan dunia. Namun, fokusmu terpecah saat kamu melihat ada yang aneh dalam karya seni tersebut. Ya, karya itu bergerak dan berusaha membunuhmu!
Adalah “Velvet Buzzsaw”, film yang menampilkan berbagai macam karya seni, mulai dari lukisan, patung, hingga karya kontemporer yang mendadak hidup di malam hari. Hmm, kalau mendengar ‘hidup di malam hari’, teringat dengan film drama-komedi Ben Stiller bertajuk “Night At The Museum” nggak, sih? Tapi, film ini akan menunjukan sisi mengerikan dari sekumpulan karya yang bisa hidup. Yep, film original Netflix ini memang mengangkat premis agak ‘nyeleneh’, dimana sebuah karya seni dapat menjadi sesuatu yang mistis dan mematikan untuk orang yang menikmatinya.
Diperankan oleh Jake Gyllenhall, Morf Vanderwalt, seorang miliuner muda sekaligus kritikus seni yang sangat tergila-gila dengan karya seni dalam segala bentuk dan memiliki sebuah galeri seni di Los Angeles. Namun, ia menemukan kejanggalan, mulai dari seorang artist atau pembuat karya seni meninggal di dalam ruangan yang terkunci, hingga orang yang dirasuki roh jahat saat sedang mengapresiasi karya seni yang ada dalam galerinya. Bukan sekali atau dua kali, namun bertubi-tubi.
Setelah spekulasinya terbukti akibat hal-hal mengerikan ini, Morf meminta kurator seni untuk mengunci semua karya miliknya agar tidak ada korban lagi. Namun, Morf dianggap gila dan kredibilitasnya sebagai kritikus seni menurun drastis. Namun dibalik semua itu, ada misteri tersembunyi yang harus dipecahkan agar kutuk ini dapat dilepaskan.
Selain Jack Gyllenhall, Rene Russo, Toni Collette, Zawe Ashton, Tom Sturridge, Natalia Dyer, Daveed Diggs, Billy Magnussen, dan John Malkovichjuga akan menjadi aktor dalam film ini.
Penasaran? Film ini bakal tayang di platform Netflix pada 1 Februari 2018 mendatang, nih! Biar mengurangi rasa penasaran kamu, langsung tonton trailernya di bawah ini ya!

(YS)
Cover:

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *