Vampir Ganteng Robert Pattinson Dikabarkan Akan Perankan Batman, Lho!

Please log in or register to like posts.
News
Berhasil membuat banyak cewek “halu” dengan menjadi vampir ganteng, Robert Pattinson dikabarkan sedang bernegosiasi tentang perebutan peran sebagai Batman. Ini beneran, lho!
Berdasarkan sumber yang didapat oleh Variety, Pattinson digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk memerankan Batman dalam film garapan sutradara Matt Reeves. Kendati demikian, Warner Bros nggak memberikan tanggapan apapun terkait film yang penggarapan dan produksinya akan dimulai pada musim panas tahun ini.
Reeves, yang juga merupakan sutradara dari kedua sekuel terakhir ‘Planet of the Apes’, sebelumnya yakin jika Ben Affleck akan kembali memerankan superhero The Dark Knight ini. Namun setelah berdiskusi panjang, Affleck memilih untuk melepaskan jubahnya Batman-nya, dan membuat Revees bebas untuk memilih aktor pemeran Bruce Wayne sesuai dengan apa yang diimpretasikan.
Jika Pattinson mendapatkan peran ini, maka ia adalah aktor termuda kedua yang berhasil menjadi Batman dalam sejarah setelah Christian Bale saat premiere ‘Batman Begins’ di 2005.
Selain Pattinson, kandidat kuat lainnya adalaj Aaron Taylor-Johnson dan Armie Hammer. Kali ini Warner Bros memang memberikan waktu banyak untuk Reeves dalam menemukan aktor yang cocok untuk memerankan Batman, dengan harapan kegagalan ‘Batman vs Superman’ dan ‘Justice League’ sebelumnya tidak terulang kembali.
Rencananya film ini bakal dirilis pada 25 Juni 2021. Kita tunggu saja deh, siapa yang bakal benar-benar memerankan tokoh superhero ikonik DC ini.
(YS)
Cover:

Reactions

0
0
0
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *