Image and video hosting by TinyPic

Uji Coba MRT Gratis di Jakarta, Sudah Daftar Belum?

Please log in or register to like posts.
News
Siapa nih yang sudah coba MRT (Mass Railway Transit) di Jakarta? Yep, uji coba MRT pertama di Indonesia baru saja dilakukan hari ini, Selasa 12 Maret 2019 di Jakarta. Beberapa orang mengatakan, mereka merasa seperti di luar negeri saat naik MRT.
Untuk kamu yang belum tahu, MRT adalah transportasi umum terbaru yang saat ini baru ada di Jakarta. Transportasi ini merupakan kereta yang memiliki jalur layang dan bawah tanah.
Source: Alinea.ID
Saat ini, MRT baru memiliki 13 stasiun pemberhentian, yakni Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M, Sisingamaharaja, Senayan, Istora, Benhil, Setiabudi, Duku Atas dan Bundaran HI.
Meskipun baru tersedia 13 stasiun di Jakarta Selatan, kedepannya bakal ada banyak stasiun pemberhentian MRT yang tersebar di seluruh Jakarta.
Oh ya… Untuk kamu yang ingin ikut dalam uji coba MRT, kamu harus daftar terlebih dahuli di www.ayocobamrt.com. Uji coba ini cuma dilakukan seminggu, dari tanggal 12 Maret 2019 – 24 Maret 2019. Dan kamu harus cepat-cepat mendaftar nih, soalnya pendaftaran terakhir cuma bisa sampai tanggal 23 Maret 2019 saja. Yuk, persiapkan waktu untuk coba MRT!
(YS)
Cover: MRT Jakarta
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *