“Trick of Light”, Proyek Terakhir dari Stan Lee

Please log in or register to like posts.
News
Siapa sih yang nggak kenal dengan penulis komik legendaris sekaligus maskot Marvel Stan Lee? Yep, pria yang meninggal pada usia 95 tahun ini meninggalkan banyak warisan karakter superhero untuk generasi-generasi selanjutnya. Meski sudah meninggal sejak November 2018 kemarin, ternyata masih ada satu proyek terakhir dari Stan Lee dan akan dipublish pada tahun ini.
Adalah “Trick of Light”, sebuah novel sci-fi dewasa yang menceritakan tentang persahabatan Cameron dan Mia. Cameron adala seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi teknologi setelah mengalami kecelakaan. Mia, seorang hacker dan coder jenius yang memiliki masa lalu yang misterius, membantu Cameron untuk menghentikan pemusnahan global.
Selain bentuk buku fisik, novel ini juga dibuat dalam versi audible, lho. Rencananya, versi audible nya akan dirilis pada 27 Juni 2019. Sedangkan untuk buku fisiknya akan tersedia pada 17 September 2019 mendatang.
Houghton Mifflin Harcourt, penerbit buku tersebut, menuliskan “Ketika Stan Lee meninggal musim gugur lalu, dunia kehilangan seorang jenius yang kreativitasnya terus mengalir hingga akhir. Kami sangat bersyukur bahwa salah satu proyek terakhirnya adalah novel pertamanya untuk pembaca dewasa, dan kami bangga dan sangat bersemangat untuk menerbitkannya pada musim gugur ini.”
(YS)
Cover: hollywoodreporter.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *