Image and video hosting by TinyPic

Tipe Cowok Kayak Gini Dijamin Bikin Kamu Nggak Bakalan Gampang Berpaling

Please log in or register to like posts.
News
Banyak yang bilang cowok humoris itu menyenangkan, cowok yang romantis itu pasti manis, tapi kalau kepincut sama tipikal yang satu ini dijamin bakalan susah lupanya. Yes, tipe cowok cuek yang selalu bikin kamu penasaran. Walau terlihat dingin di luar, tipe cowok cool ini dijamin bisa bikin kamu kepikiran siang malam kalau belum mendapatkan perhatiannya.
Kenapa sih bersusah-susah banget mau mendapatkan perhatian tipe cowok seperti ini? Ini dia alasan kenapa cowok yang cuek itu wajib kamu dapatkan hatinya.
Cowok cuek nggak bakal banyak melarang kamu
Enaknya sama si cuek adalah mereka nggak akan terlalu ribet sama apa yang ingin kamu lakukan atau ingin kamu pakai. Asal nggak “sembarangan” mereka pasti nggak akan memberikan banyak aturan. Mereka menerima kamu seperti saat kamu pertama kali bertemu dengan dia. Jadi, nggak perlu fake di depan mereka.
To the point dan nggak suka mengumbar kata-kata manis
Cewek mana sih yang nggak pengen dapat kata-kata manis dari pasangannya? Semua juga mau. Tapi, kalau ternyata dia memang manis ke semua orang kan jadi nggak spesial lagi. Tapi, kalau si cuek sudah jatuh cinta dia akan fokus hanya sama kamu. Dia pun lebih suka bicara secara lugas supaya kamu nggak salah mengerti apa yang dia maksud. Kadang mungkin ini terkesan dingin, tapi percayalah dalam hatinya dia sangat mencintai kamu.
Nggak banyak menghabiskan waktu dengan lawan jenis
Ingat nggak kisah Cinta dan Rangga yang cueknya setengah mati? Atau cerita cinta antara Arga dan Aletta dalam film ILY from 38.000 FT? Cowok-cowok kayak mereka nggak akan banyak menghabiskan waktu dengan cewek lain selain kamu. Jadi, tingkat kecemburuan kamu terhadap dia juga bisa dibilang teratasi dengan mudha. Beda banget sama tipikal cowok yang sangat pandai bergaul.
Dingin di depan, menggemaskan di belakang
Untuk kamu pecinta drama Korea dan Jepang pasti sudah tahu dong istilah tsundere? Tsundere adalah perubahan sikap seseorang yang awalnya dingin bahkan cenderung kasar menuju karakter yang hangat. Nah, si cowok cuek biasanya akan menunjukkan sisi hangat bahkan menggemaskannya hanya saat bersama kamu. Dijamin deh kamu nggka akan pernah melihat mereka merengek atau ngambek di depan teman-temannya.
Memberikan kejutan di luar pemikiranmu
Si cuek biasanya memiliki pikiran yang kreatif, kenapa? Karena dia nggak ingin memberikan sesuatu yang sama seperti orang pada umumnya. Kebanyakan dari mereka justru lebih romantis daripada cowok-cowok di luar sana. Jadi, kamu wajib menantikan kejutan-kejutan yang tak terlupakan darinya, ya!
Gimana? Apakah kamu siap ketika si cuek menangkap sinyal cinta dari kamu?
(ERN)
Cover: reductress.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *