Image and video hosting by TinyPic

Terungkap! Ini Sosok di Balik Akun Telur, Pemegang Rekor Likes Terbanyak

Please log in or register to like posts.
News
Siapa yang masih ingat dengan sebutir telur yang memegang rekor dengan jumlah like terbanyak di seluruh unggahan di Internet? Kini, sosok di balik akun ini akhirnya memunculkan diri.
Dia adalah Chris Godfrey, seorang creative advertiser asal London, Inggris. Bersama dengan rekannya, Alissa Khan-Whelan dan C.J. Brown dari perusahaan The & Partnership di London, mereka berhasil membuat sebutir telur ini menjadi begitu fenomenal. Telur inilah yang berhasil mengalahkan rekor likes terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Kylie Jenner saat ia memposting foto bersama bayi pertamanya.
“Sebuah telur tidak memiliki kelamin, ras ataupun agama. Telur adalah telur, ini universal,” ujar Chris,seperti dikutip dari New York Times ketika ditanya kenapa ia memilih menampilkan telur.
Selain itu, alasan mengapa mereka memilih telur sebagai obyek yang diviralkan karena untuk memberikan gambaran masalah kesehatan mental, khususnya di media sosial. Itulah mengapa telur yang diberi nama Eugine ini tampil dalam iklan pada laga puncak kejuaraan American’s Football, National Footbal League (NFL) bernama Super Bowl LIII di George, Amerika Serikat.
“Tekanan media sosial membebaniku. Jika kalian sedang berjuang juga, bicaralah pada seseorang,” kata si Telur dalam iklan di ajang tahunan Super Bowl.

Kemudian, mereka pun memberikan link ke situs web Mental Health America dengan tagar #WeGotThis. Chris pun berharap, si telur Eugine ini bisa dimanfaatkan untuk aktivitas serupa di kemudian hari. “Ini bukan tentang diriku. Semua tentang si telur dan apa yang bisa kami lakukan dengannya,” kata dia.
(YS)
Cover: variety.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *