Terlibat Cinta Terlarang, Diperjuangkan atau Direlakan?

Please log in or register to like posts.
News
Pernah nggak sih kamu suka dengan laki-laki atau perempuan yang sudah pacaran? Rasanya, perasaan ini pasti campur aduk. Apalagi, si dia ternyata memberikan respons yang positif meskipun saat ini ia memiliki pacar. Hmm, sebagai bahan introspeksi, baca deh alasan-alasan mengapa kamu harus memperjuangkan atau merelakan perasaan tersebut.
Bayangkan seandainya kamu berada di posisi orang yang ingin kamu rebut pacarnya
Meskipun ia memberikan respons yang positif terhadapmu, jangan sekali-kali mencoba untuk mendekatinya lagi jika ia masih memiliki pacar. Bayangkan jika kamu berada di posisi orang yang ingin kamu rebut pacarnya. Jika muncul perasaan kesal dan nggak rela, itu juga yang dirasakan dirinya. Jika si dia memandangmu sebagai pasangan yang lebih tepat dari pasangannya saat ini, ia pasti akan memutuskan pacarnya yang sekarang terlebih dulu sebelum mendekatkan diri kepadamu.
Masih banyak orang single di dunia, kenapa memilih yang sudah berpasangan?
Masih banyak orang yang belum memiliki pasangan, mengapa harus memperjuangkan orang yang sudah memiliki pasangan? Selain menyakiti hati pasangannya, ada kemungkinan juga hubungan pertemananmu dengan orang yang kamu dekati malah semakin jauh karena ia nggak suka dengan ‘rayuanmu’.
Source: alovesotrue.com
Nggak ada hal yang positif dari merebut pacar orang
Siapa sih yang memandang kalau merebut pacar orang lain merupakan hal yang positif? Bahkan mungkin hati kecilmu juga nggak membenarkan perbuatan ini. Cinta memang harus diperjuangkan. Namun jika nggak dilandasi dengan perbuatan yang positif, hubungan asmaramu juga berpotensi nggak menciptakan kebahagiaan.
Baik atau buruk, semua tindakan pasti ada akibatnya. Begitu juga dengan hal ini. Jika saat ia masih pacaran saja sudah mencoba untuk mendekatimu, ada kemungkinan ia akan kembali melakukan hal yang sama saat ia pacaran denganmu. Jadi sebelum bertindak, pikirkan matang-matang ya.
(YS)
Cover: readunwritten.com

Reactions

4
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

4

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *