Image and video hosting by TinyPic

Tahun 2020, “Tom and Jerry” Bakal Film Live-Action Juga

Please log in or register to like posts.
News
Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada tahun 2020, serial tv kartun “Tom and Jerry” bakal membuat film live-action pertamanya. Hmm, sepertinya ini bakal menambah panjang daftar dari beberapa film animasi yang diangkat jadi film ‘live-action’ (yang sebenarnya cuma berubah menjadi animasi 3D). Tapi tenang, sepertinya orang asli dalam film ini nggak hanya sebatas kakinya si asisten rumah tangga dan sapunya doang kok, hahaha.
Rencananya, film ini bakal mulai digarap pada musim panas tahun ini. Dan nggak tanggung-tanggung, film ini bakal ditangani langsung sama sutradara Tim Story, pembuat film “Fantastic Four” dan Chris Columbus, kreatif produser dari film “Scooby-Doo”. Mereka memastikan, komedi klasik yang bergantung pada kekerasan ala serial tv “Tom and Jerry” nggak bakal menjadi nilai jual dalam film adaptasi ini.
Source: IGN.com
Dilansir dari Variety, film ini akan menceritakan tentang Jerry si tikus yang hidup di sebuah lubang tembok rumah di New England. Ia sangat bersahabat dengan pasangan lansia pemilik rumah tersebut. Namun, hubungan persahabatan yang unik ini berakhir dengan kematian sang kakek dan nenek tersebut, sehingga rumah itu pun dijual. Saat rumah itu dibeli dan ditempati oleh pasangan muda, Jerry berencana untuk mengusir mereka dari rumah sahabat lamanya.
Kemudian, keluarga tersebut mengadopsi Tom, seekor kucing liar yang dipakai untuk membantu mereka mengusir Jerry. Perkelahian klasik Tom dan Jerry pun nggak terelakan. Namun mereka pun mulai menyadari bahwa mereka mulai mencintai keluarga tersebut dan ada ancaman yang lebih besar dari luar. Lewat kerjasama, Tom, Jerry dan keluarga tersebut belajar mengenai nilai kekeluargaan dan persahabatan.
Meskipun belum ada tanggal pastinya, film ini bakal siap dirilis pada 2020 mendatang. So, kita tunggu aja ya, Superyouth!
(YS)
Cover: moviefone.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *