Sutradara ‘John Wick 3’: Film ‘The Matrix 4’ Lagi Digarap!

Please log in or register to like posts.
News
Sekuel ke-4 dari film ‘The Matrix’ dikabarkan sedang dalam tahap penggarapan. Kabar mengejutkan datang dari sutradara film ‘John Wick 3’, Chad Stahelski.
20 tahun berselang setelah film pertama dari franchise ‘The Matrix’ telah dirilis. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Laurence Fishburne ini berhasil mengubah paradigma baru mengenai estetika film sci-fi action, yakni peluru slow-mo.
Saat diwawancarai untuk Yahoo Movie UK mengenai dirilisnya ‘John Wick 3: Parabellum, Chad membeberkan kabar mengejutkan ini. Bahkan Chad mengatakan, ia rela jika diminta kembali untuk berperan sebagai stuntman dalam film ini. “Saya akan ikut, meskipun saya harus (berperan) ditabrak mobil.”
Ya, sebelum menjadi seorang sutradara, Chad memang bekerja sebagai seorang stuntman di Hollywood -yang juga merupakan stunt-double Keanu Reeves di trilogi ‘The Matrix’.
Sebelumnya, trilogi film ini digarap oleh sutradara Wachowskis. Namun saat ditanya siapa yang akan terlibat dalam proyek ini, Chad mengaku tidak tahu. Kemudian Warner Bros mengkonfirmasi, Wachowskis nggak akan terlibat sama sekali dalam film ini.
Hmm, bagaimana menurut kalian? Yang sudah nggak sabar, tenang dulu, ya. Soalnya hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi mengenai kapan film ini bakal dirilis.
(YS)
Cover: comicbook.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *