Image and video hosting by TinyPic

Single Pas Hari Valentine? Ini Cara Melewatinya dengan Happy!

Please log in or register to like posts.
News
Siapa bilang kalau hari Valentine cuma buat orang yang punya pasangan? Status single-mu nggak berarti kalau kamu nggak bisa merayakan Valentine, lho. Nah, ini ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat Valentine agar harimu menyenangkan, nih. Yuk, langsung cek dibawah!
Source: visitnewquay.org
Movie marathon
Daripada galau nggak jelas mikirin kehidupan single yang sebenarnya nggak ngenes-ngenes amat, mendingan nonton film di bioskop atau streaming di kamar. Jangan lupa buat siapin cemilan biar nontonnya makin asyik!
Source: Inc.com
Beli hadiah untuk dirimu sendiri
Di hari Valentine, pasti banyak departemen store yang menawarkan diskon besar-besaran. Kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk belanja online lewat berbagai platform e-commerce atau aplikasi belanja online. Nah, kamu bisa belanja barang yang kamu inginkan dengan harga yang lebih terjangkau, deh. Atau, ini juga bisa jadi momen yang tepat untuk membelikan hadiah untuk orang yang kamu suka. Tapi ingat ini masih tengah bulan, jangan terlalu boros belanja biar bisa makan layak di akhir bulan, ya. Hahaha.
Source: realfood.tesco.com
Makan makanan enak
Salah satu cara agar kamu nggak galau memikirkan statusmu adalah mentraktir dirimu sendiri dengan makanan enak. Nggak harus mahal kok untuk makan enak, kamu tinggal manfaatkan promo-promo Valentine yang biasanya ada di restoran atau kafe-kafe favorit kamu. Namun, karena biasanya promo-promo Valentine membutuhkan setidaknya 2 orang, kamu bisa ajak temanmu yang juga single yang ingin makan enak juga untuk makan bersamamu. Ehem… siapa tahu jodoh.
Source: playbuzz.com
Habiskan waktu dengan teman-teman sesama single
Tenang, biarkan teman-temanmu yang lain pacaran. Kamu bukan satu-satunya yang nggak punya pasangan di hari ini, kok! Ajak teman-temanmu yang sedang meratapi nasib jomblonya untuk ikut bersenang-senang denganmu. Kamu bisa hangout bersama sambil main boardgames werewolf atau belajar bersama (as long as you had a fun together).
Nah, sudah tahu kan apa yang bisa kalian lakukan di hari Valentine? Buat kamu yang masih berdoa dan menunggu pasangan dari Tuhan, bersabarlah. Tuhan punya rencana yang terbaik untukmu dan pasanganmu kelak. Sebelum itu, buktikan pada Dunia kalau status single-mu nggak mengurangi kebahagiaanmu. Selamat berbahagia!
(YS)
Cover: naijanews.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
3
0
0
0
1
Already reacted for this post.

Reactions

3
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *