SIMPLE PLAN (PART 3) – TIPE-TIPE RENCANA ALA REMAJA!!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Sebagai anak muda jaman now, kita sering banget dihadapkan sama hal yang instan. Karena itu, kita juga sering pengen yang instan bagi kesuksesan masa depan kita. Padahal, untuk kesuksesan masa depan kita, gabisa instan loh.

Berikut ini adalah beberapa contoh anak muda di jaman sekarang soal masa depan mereka. (Tonton videonya dulu ya gais…)

TIPE-TIPE RENCANA ALA REMAJA!

  1. Rencana Membingungkan!

Ini adalah golongan remaja yang punya mimpi yang sangat besar, tapi bingung dengan rencana mewujudkannya. Sehingga, rencana-rencana yang ia buat terkesan membingungkan dan sulit dimengerti.

Nah, untuk kamu yang seperti ini, cara terbaik adalah buat rencana mu lebih mudah. Contoh, jika kamu ingin menjadi presiden, kamu mulai dari masuk sekolah terbaik, belajar dengan baik, baru mulai ke hal lainnya sebelum kamu jadi presiden. Ingat, semua ada tahapnya.

2. Banyak Rencana!

Nah, ini juga sering kita temukan di anak muda. Terlalu banyak buat rencana, sehingga bingung dengan rencana sendiri. Kalau itu kamu, mulai belajar fokus kepada satu rencana yang kamu inginkan. Ingat, fokus membuat kamu lebih cepat sampai loh. Seperti mobil, ketika ia punya satu tujuan, ia akan lebih cepat sampai disbanding jika ia punya banyak tujuan.

       3. Tak Ada Rencana!

Untuk tipe yang ini, mereka adalah anak muda yang gak punya rencana ketika melakukan apapun. Yang ini, jangan sampe ada di kamu. Karena, kalau anak muda yang gak punya rencana sama aja kayak anak muda yang gak punya tujuan. Jadi, yuk belajar buat rencana.

Nah, dari beberapa tipe anak muda, kamu termasuk yang mana? Kira-kira, gimana sih cara yang paling pas bagi anak muda untuk merencanakan masa muda mereka?

Tenang aja, besok kita akan belajar dari beberapa anak muda yang keren banget! So, be excited gais dan stay tune terus supaya kamu bisa belajar jadi anak muda yang punya mimpi, tujuan, dan rencana untuk mencapainya.

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Who liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *