Image and video hosting by TinyPic

Simpel, Ini Hal-hal yang Bikin Kamu Jadi Cool Kids Zaman Now

Please log in or register to like posts.
News
Di zaman yang serba maju, media sosial rasanya sudah menjadi kebutuhan khusus untuk kebanyakan orang. Di sana kita dibebaskan untuk berkreasi dan berekspresi agar terlihat keren. Karena semakin keren seseorang, maka mereka semakin dihargai oleh orang lain.
Nah, ada beberapa hal yang nyatanya bisa bikin kamu jadi cool kids zaman now, nih. Hmm, apa aja ya?
Say no untuk hal negatif
Orang keren nggak bakal deh terpengaruh dengan hal negatif. Mereka tahu bagaimana harus menyaring hal-hal yang nggak berfaedah dan membuat dirinya menjadi lebih produktif dan kreatif. Nggak bisa dipungkiri, kita pasti akan melihat hal yang buruk dalam hidup. Tapi, orang keren akan berfokus untuk membuat hal negatif ini menjadi hal-hal positif yang dapat berdampak baik untuk orang-orang dan lingkungan sekitarnya.
Nggak meremehkan orang lain
Salah satu tanda orang keren adalah nggak meremehkan orang lain. Bagimu setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu akan menghargai segala usaha yang mereka tunjukan tanpa ada niat untuk merendahkan orang tersebut.
On time
Orang keren akan menghargai waktu yang dimilikinya dan waktu orang lain. Maksudnya, kamu akan selalu mengatur waktumu sebaik mungkin agar setidaknya orang lain nggak menghabiskan waktu hanya untuk menunggu kamu. Nggak ada deh dalam kamusmu untuk sengaja telat.
Memberi dengan tulus
Orang keren bukanlah orang yang suka ‘menjilati’ orang lain. Eits, not literally, lho ya. Maksudnya, kamu nggak memberikan sesuatu dengan harapan untuk mendapatkan impresi baik atau imbalan dari apa yang kamu berikan. Karena terlalu berharap pada orang lain justu berpotensi akan menyakiti dirimu sendiri.
Optimis tapi realistis
Orang keren akan selalu melihat hal positif dari setiap peristiwa. Dari hal positif itu, ia akan realistis dalam mempertimbangkan keputusan yang harus diambilnya. Kamu tahu kalau setiap masalahmu adalah tantangan agar membuat hidupmu ke arah yang lebih baik.
Mengerti bagaimana harus merespon
Memiliki rasa empati terhadap perasaan orang lain adalah sifat orang keren. Mereka akan ikut bahagia saat mendengar keberhasilan orang lain, dan akan ikut merasa sedih saat orang lain merasa kehilangan. Jika kamu memiliki sifat seperti ini, pastinya orang lain akan sangat mencintai keberadaanmu dalam hidupnya.
Tahu kapan harus bicara
Nggak semua hal harus dibicarakan, namun nggak semua hal juga harus didiamkan. Orang keren akan mengerti kapan ia harus berani untuk jujur mengungkapkan sesuatu dan kapan harus menahan diri untuk mengatakannya. Karena nggak semua orang perlu tahu apa yang ada dalam isi kepalamu. Meskipun itu adalah fakta, ada saatnya ia tahu untuk nggak mengucapkan hal tersebut jika hal itu hanya berpotensi untuk merendahkan orang lain. Tapi jika orang tersebut perlu ditegur, kamu akan memilih waktu yang tepat untuk bicara 4 mata dengan orang yang dimaksud.
Jadi itulah tadi beberapa hal yang bikin kamu jadi pribadi yang keren, sudah berapa poin yang ada dalam dirimu?
(YS)
Cover: eastwestbank.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

3
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *