Image and video hosting by TinyPic

Siap-siap, Gatotkaca Bakal Hadir di Layar Kaca!

Please log in or register to like posts.
News
Baru-baru ini, Bumi Langit Studios bakal mengangkat beberapa karakter pewayangan ke layar lebar oleh Satria Dewa Studio. Yep, siapa lagi kalau bukan si otot kaca dan tulang besi, Gatotkaca!
Sebelumnya, Bumi Langit Studios sudah bersiap untuk membawa berbagai karakter superhero legendaris Indonesia ke layar lebar dan ke jagad sinematik tanah air. Ternyata, projek itu nggak sebatas para superhero aja nih.
Adalah “Satria Dewa: Gatotkaca”, projek yang bakal menjadi fil pertama yang ditayangkan oleh Satria Dewa Studio. Menurut Rene Ishak, eksekutif produser film ini, tujuan pembuatan film ini adalah untuk menggali kebudayaan Indonesia yang jarang disentuh oleh banyak pihak. Film ini bakal menggunakan latar modern, tujuannya agar lebih banyak menarik anak millenial seperti kita, nih.
Dan baru-baru ini, mereka baru merilis teaser trailer pertamanya nih! Kita bisa lihat bagaimana pria bertopeng dan berjaket lambang Gatotkaca sedang menunjukan gerakan silat yang bisa membuatmu tegang. Kemungkinan, Gatotkaca versi modern ini nggak bakal menunjukan wajahnya, sama seperti di cerita pewayangannya. Nggak cuma itu, CGI dalam film ini terlihat cukup bagus, kok. Nggak bakal kecewa deh!

Selain Gatotkaca, karakter pewayangan lainnya juga bakal hadir di jagat sinematik Satria Dewa, yakni Arjuna, Yudhistira, Bharatayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi dan Kuruksherta. Kabarnya, setiap karakternya juga bakal memiliki film sendiri, lho! Dan kalian harus siap-siap nih, karena film ini baru bakal dirilis pada Februari 2020 mendatang. Pastinya tertarik dong?
(YS)
Cover:

Reactions

10
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

10

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *