Sering Kelepasan Spoiler Film, Tom Holland Nggak Dikasih Naskah “Avengers: Endgame” yang Utuh

Please log in or register to like posts.
News
Sutradara film “Avengers: Endgame” mengatakan, mereka nggak akan memberikan seluruh naskah film ini kepada Tom Holland karena melihat pengalaman sebelumnya saat ia nggak bisa menjaga spoiler film “Avengers: Infinity War” dan “Spider-Man: Homecoming”.
“Ya, Tom nggak mendapatkan naskahnya,” kata sutradara “Endgame” Joe Russo, dilansir dari NME.
Joe mengatakan, Tom Holland cuma mendapatkan lines bagiannya saja. Bahkan Tom nggak dikasih tahu siapa lawan aktingnya. “Kita sengaja menjelaskan setiap scene yang akan diperankannya dengan samar-samar agar ia nggak tahu apa yang akan terjadi dalam scene tersebut. Semua ini karena ia sangat susah menutup mulutnya,” tambah Joe.
Nggak itu saja, sejak ‘kejadian’ “Infinity War”, Tom sepertinya sengaja dipasangkan dengan pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch saat interview film ini. Selain karena mereka sama-sama tinggal di Inggris, Benedict akan menjadi penjaga Tom agar ia nggak membocorkan apa yang akan terjadi dalam film ini.
Saat Juli 2018 kemarin, Tom Holland sempat blunder saat ia melakukan live di Instagram. Saat itu ia mengatakan kepada fans-nya kalau ia nggak bisa memberikan informasi banyak mengenai film “Spider-Man: Homecoming 2”, dan kemudian menunjukan bocoran kalau judul sekuelnya adalah “Spider-Man: Far From Home”.
Bahkan saat ia melakukan interview dengan BBC Newsbeat, ia nggak sadar menyampaikan bocoran informasi penting mengenai film tunggal Spider-Man yang akan diperankannya, yakni Marvel bakal menggarap Trilogi yang akan berfokus pada petualangan Peter Parker, sebelum Marvel mengumumkan informasi ini secara resmi.
Wah, semoga Tom Holland bisa belajar dari kesalahannya, ya.
(YS)
Cover: Cnet

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *