Sempat Diragukan, 5 Film Marvel ini Nyaris Batal Tayang

Please log in or register to like posts.
News
Banyak kemungkinan dan pertimbangan yang terjadi selama proses pembuatan sebuah film. Ada yang mendadak scriptwriter-nya ngambek dan keluar, kehabisan dana, dan masalah-masalah lainnya. Kemungkinan ini bisa terjadi pada rumah produksi manapun, termasuk Marvel. Karena masalah yang cukup parah, 5 film Marvel berikut hampir batal tayang, lho.
Source: geektyrant.com
Ghost Rider
Dalam film ini, Nicholas Cage dipercaya untuk memerankan Johnny Blaze atau superhero Ghost Rider. Sayangnya, ada masalah produksi yang membuat Cage harus menelantarkan proyek ini pada 2002. Saat itu terjadi masalah pembuatan naskah dan beberapa sutradara harus dipecat. Untungnya masalah itu bisa diselesaikan hingga akhirnya “Ghost Rider” bisa tayang pada 2007.
Source: movieweb.com
Ant-Man
Film in awalnya hampir gagal diproduksi karena sutradara Edgar Wright dianggap sangat lamban dalam mengembangkan film ini sejak 2006. Parahnya, akhirnya ia memilih untuk lepas tangan dan hengkang dari proyek ini pada 2014. Hal ini sangat merugikan dan jadi masalah besar lantaran Edgar juga merupakan penulis utama naskah film “Ant-Man” kala itu. Untungnya Marvel segera menemukan pengganti dan bisa merilis film ini pada 2015.
Source: longreads.com
Black Panther
Kesuksesan “Black Panther” dalam Academy Award dan Oscars bakal jadi mitos jika Marvel memutuskan menyerah. Awalnya Marvel sangat kesulitan mencari investor untuk membiayai pembuatan film ini. Hal ini membuat beberapa kritikus film pesimis, apakah film ini bisa diproduksi dan seandainya dipaksa produksi, kualitas film ini pun dipertanyakan.
Source: screengeek.net
X-Men
Film ini juga sangat bermasalah dalam proses produksinya. Ada banyak nama-nama besar yang memutuskan untuk keluar di tengah jalan. Bahkan awalnya bukan Hugh Jackman yang memerankan karakter Wolverine. Dan nyatanya keputusan ini sangat tepat dan membuat Marvel memperoleh keuntungan yang sangat besar dari franchise ini.
Source: nerdist.com
Iron Man
“Iron Man” yang pertama adalah hidup dan matinya Marvel. Kalau film ini gagal tayang, perusahaan ini terancam bangkrut. Rumah Produksi ini terpaksa harus berhutang banyak demi membiayai pembuatan film ini. Di sisi lain, mereka kesulitan menemukan penulis yang kompeten untuk proyek ini, melihat pada zamannya, kesuksesan film ini masih dipertanyakan karena film superhero masih belum memiliki target pasar yang masif seperti saat ini.
Itulah 5 film Marvel yang hampir gagal tayang. Seandainya film-film diatas batal rilis, mungkin kesuksesan film-film bergenre superhero nggak bakal sepopuler sekarang. Apa film superhero yang paling kamu gemari? Tulis di kolom komentar, ya!
(YS/ERN)
Cover: theverge.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *