Selesai Liburan, Ria Ricis Kembali ke Youtube!

Please log in or register to like posts.
News
Baru saja berpamitan dari Youtube untuk beberapa waktu mengambil waktu liburan, Ria Ricis sudah kembali lagi. Lho? Ada apa? Apakah ini prank?
Jawabannya, tidak. Pada tanggal 29 Juli 2019, Ria Ricis kembali mengunggah video dengan judul “Saya Kembali.”. Ia pun menjelaskan pada video unggahannya tersebut bahwa dia meminta maaf karena sudah membuat resah banyak orang. “Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah. Tapi apa yang kalian dengar dari ucapan ricis di video “SAYA PAMIT” emang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi. Terima kasih semua #TheRicis sudah mensupportricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis.”
Selanjutnya di video berjudul “Saya Kembali” kamu akan melihat bagaimana asyiknya Ria Ricis dan timnya menghabiskan waktu untuk berlibur. Ya, mereka memang benar-benar berlibur. Jadi, sebenarnya nggak salah juga sih. Ria Ricis juga nggak pernah bilang untuk tidak kembali lagi, bukan? Hahaha.
Apakah ini salah satu teknik pemasaran yang ia gunakan? Atau memang #TheRicis terlalu cinta pada channel yang selalu menghibur ini? Sampai saat ini, Ria Ricis bahkan sudah mengunggah video terbarunya kembali dengan judul “ALHAMDULILLAH 16 JUTA SUBS RUMAH BARU LAGI. Terimakasih Ya Allah❤️” dengan jumlah subscriber sebanyak 16.009.390 subscriber. Wow!
(ERN/ERN)
Cover: Kronologi.id

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *