Sedih Sih, Ini 5 Tanda Gebetan Nggak Tertarik Denganmu

Please log in or register to like posts.
News

Cinta itu butuh perjuangan. Namun, ada saatnya kamu harus memilih untuk mundur dan membiarkan dirinya bahagia tanpa kehadiranmu dalam hidupnya. Inilah lima tanda yang menunjukan kalau gebetanmu nggak tertarik denganmu.

 

Dia jarang membalas chatmu

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam memulai sebuah hubungan. Namun, saat ia jarang membalasnya, kemungkinannya cuma dua, antara ia  malu-malu untuk membalas atau memang nggak suka dengan perhatianmu. Nah… untuk kemungkinan yang kedua ini, pastinya kamu dianggapnya nggak begitu penting-penting banget untuk kehidupannya. Daripada menghabiskan waktu untuk orang yang nggak menghargai dirimu, lebih baik mundur dan menjauh.

 

Suka menolak dengan halus saat diajak hangout

Saat PDKT, hal yang paling lumrah untuk dilakukan adalah hangout berdua. Namun setiap kamu mengajaknya keluar, ia selalu menolakmu dengan cara halus. Hmm… ini indikasinya antara kamu nggak bisa memilih waktu yang tepat atau memang dia yang nggak suka denganmu, sih.

 

Nggak antusias saat bertemu nggak sengaja denganmu

Saat tanpa sengaja kamu bertemu dengannya, mungkin kamu menyapanya malu-malu, tapi kelihatan jika kamu memberikan respon yang berbeda saat bertemu dengan orang lain. Berbeda dengannya, ia malah terlihat biasa saja saat bertemu denganmu, bahkan berusaha cepat-cepat menyudahi perbincangan basa-basi yang biasanya kamu ucapkan saat bertemu dengannya. Ada dua kemungkinan, antara ia sedang terburu-buru atau memang ia nggak nyaman melihat gerak-gerikmu yang berusaha mendekat.

 

Saat kamu banyak bertanya, ia nggak bertanya balik kepadamu

Saat seseorang menyukai orang lain, adalah hal yang wajar untuk mengetahuinya lebih dalam. Nggak perlu jauh-jauh, kamu pasti bakal banyak bertanya untuk mengetahui apa yang ia suka, bagaimana dengan keluarganya, pokoknya pertanyaan apapun yang membuat dirimu lebih mengenalnya. Namun saat ia nggak bertanya balik tentang dirimu, mungkin ia nggak tertarik untuk mengenalmu lebih jauh.

Itulah lima tanda gebetanmu nggak tertarik denganmu. Mungkin sebaiknya kamu mulai untuk mundur perlahan dan memasang batas hanya sebagai teman dan nggak perlu berharap lebih terhadapnya. Boleh sih sedih karena patah hati. Tapi daripada terus berlarut dalam kesedihan, memperbaiki kualitas dirimu jauh lebih penting agar suatu saat kamu menemukan orang yang lebih baik dari dirinya. Semangat, ya!

(YOH/ERN)

Cover: IMDb

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *