SAY NO TO BULLY! (PART 5) – KITA TIDAK SENDIRI!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Ini hari terakhir kita bakalan bahas tentang bully. So, masih excited kan???

Hari ini, kita akan belajar dari kak Westny Dj, artis yang sempat menjadi korban bully ketika masa sekolah loh. Kok bisa ya? Terus, gimana caranya kak Westny menang ya? Yuk kita cari tahu bersama! (Jangan lupa tonton dulu videonya ya gais…)

KITA TIDAK SENDIRI!

Yesaya 41:10 “Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

Salah satu hal yang paling berbahaya adalah ketika kita merasa sendirian. Apalagi, ketika kita menjadi korban bully. Perasaan sendiri dan kesepian pasti sering banget dialami. Namun, kita harus ingat satu hal bahwa…

KITA GAK PERNAH SENDIRI!

So, sebagai anak muda, kita harus tahu bahwa Tuhan gak pernah meninggalkan kita. Andalkan terus Tuhan, dan jangan andalkan manusia. Karena, manusia bisa mengecewakan, tapi Tuhan tidak pernah mengecewakan kita.

Yesaya 41:13 “Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

Sama seperti kak Westny, yang dari kecil sering dibully karena merupakan siswa pindahan dari Korea, dan memiliki kanker payudara. Meski teman-temannya mengejeknya, dan ia tertekan karena penyakit kanker, kak Westny percaya satu hal, bahwa Tuhan gak pernah meninggalkannya!

“God can hear your inner heart when you speak in silent – Westny DJ, 2020”

Gais, yuk berjuang lawan bully. Inget, kamu gak pernah sendiri! Tuhan selalu ada dan menyertai. Jadi, mulai jalani hidup dengan bersyukur dan terus semangat! Dan, stay tune terus setiap minggunya, karena akan ada tema berbeda lagi minggu depan, yang pastinya bakalan asik banget buat kita bahas bareng!

So, see you next week guys!

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *