SAY NO TO BULLY! (PART 4) – PENAMPILAN TIDAK MEMBATASI IDENTITASKU!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Kasus bully sering menyerang penampilan fisik seseorang. Karena itu, korban bully banyak yang tidak pede dengan kondisi fisiknya. Nah, kalau kamu juga suka gak pede dengan kondisi fisikmu, gimana sih caranya supaya kamu bisa pede lagi? Yuk, kita belajar dari kak Nadya Valerie, youtuber yang jadi dampak di tengah kanker yang dideritanya. (Jangan lupa tonton dulu videonya ya gais…)

PENAMPILAN TIDAK MEBATASI IDENTITAS KU!

Yohanes 3:16 “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Identitas adalah hal penting bagi kita. Tapi, seringkali kita hidup di dalam identitas yang salah. Kita sering salah memandang diri kita. Kita tidak berharga, gak bisa apa-apa, anak yang selalu gagal, dan lainnya. Hasilnya, kita menghasilkan identitas yang salah, dan membuat orang lain salah mengenal kita. Padahal, jauh sebelum kita hidup, Tuhan sudah menyematkan identitas bagi setiap kita, yaitu…

Kita dikasihi, kita ditebus, dan kita dipilih oleh Allah untuk menjadi berkat!

So, apapun keadaan kita, jangan pernah lupa kalau kita dikasihi olehNya. Dengan pengorbanan Yesus Kristus, kita sudah ditebus, dan kita diberikan potensi untuk bisa memberkati orang lain. Ingat, identitas kita tidak ditentukan oleh keadaan kita, tapi oleh apa kata Tuhan!

2 Timotius 3:17 “Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.”

Kak Nadya, atau biasa disapa kak Nana, percaya bahwa Tuhan selalu menolongnya. Bagaimanapun kondisinya, ia selalu percaya bahwa Tuhan pegang kendali.

“Bahkan, dalam keadaan terlemah kita, tetaplah jadi berkat – Nadya Valerie, 2020”

So, sebagai anak muda, yuk berjuang lawan bully. Inget, hidupmu gak ditentukan oleh apa kata orang, tapi oleh apa kata Tuhan. Jadi, tetap semangat ya! Dan, stay tune terus setiap hari, agar kamu bisa menang terhadap bully dan jadi anak muda yang berdampak bagi banyak orang.

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *