SAY NO TO BULLY! (PART 3) – BULLY TIDAK BISA MENGHENTIKAN KITA!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Kemarin, kita sudah belajar bersama bagaimana menang dari bully sekitar kita, dan gimana membantu teman-teman kita yang jadi korban bully.

Sekarang, yuk kita belajar pengalaman mereka dengan bully dan cara mengatasinya dari kak Bella Viona (Influencer) dan kak Sarah Viloid (Gamer). Stay tune terus ya gais (Jangan lupa tonton dulu videonya ya gais…)

BULLYING TIDAK MENGHENTIKAN KU!

Yeremia 29:11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Korban bully sangat mudah untuk mengalami depresi, insecure, selalu mengeluh, dan emosi negatif yang lain. Karena itu, banyak korban bully yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan bunuh diri.

Tapi, kamu harus tahu satu hal, TUHAN merancang hidup kita dengan penuh harapan!

So, meskipun kita lahir dengan kekurangan yang membuat kita dibully, percaya bahwa selalu ada hal baik dalam hidup kita yang sudah Tuhan rancangkan. Tuhan berikan kita kelebihan agar kita bisa memberkati banyak orang dengan kelebihan kita.

Jadi, jangan terus fokus dengan kekurangan, tapi coba lihat kelebihan yang kita punya. Sama seperti kak Bella, meskipun sering dibully, tapi tetap fokus dengan kelebihannya sebagai orang yang supel dan bisa memberkati banyak orang loh. Dan, tak lupa, mereka pun selalu mendapat dukungan dari sekitar mereka.

Mazmur 147:3 “Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;”

Ka Bella dan kak Sarah bisa menang dari bully. Kamu pun pasti bisa menang. Kuncinya, fokus dengan hal baik dalam dirimu dan miliki lingkungan yang mendukung kamu.

“Aku udah lepasin semua, aku udah lupain sakitnya di bully – Bella Viona, 2020”

Wah, kesaksian yang kerena banget. So, besok apa lagi ya ceritanya? Yuk, stay tune terus setiap hari, agar kamu bisa menang terhadap bully dan jadi anak muda yang berdampak bagi banyak orang.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *