Russo Brothers Sepakat Keanu Reeves Bakal Perankan Moon Knight

Please log in or register to like posts.
News
Setelah desas-desus mengenai Keanu Reeves bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) beredar, sutradara Joe dan Anthony Russo baru saja memberikan perkembangan mengenai hal ini. Keduanya membicarakan Keanu dalam wawancara bersama IMDb.
Dalam wawancara tersebut, IMDb mempertanyakan soal peran apa yang cocok untuk Keanu Reeves jika ia resmi bergabung dengan Marvel. Russo Brothers mengatakan, Keanu adalah orang yang tepat untuk memerankan karakter apapun. Namun, mereka berdua sepakat jika aktor yang juga pernah berperan sebagai Neo dalam trilogi “The Matrix” ini adalah orang yang cocok untuk memerankan karakter Moon Knght.
Karakter Moon Knight pertama kali muncul dalam komik Marvel yang berjudul Werewolf by Night #32 pada 1975. Karakter ini dibuat oleh Doug Mench dan Don Perlin. Moon Knight sendiri adalah Marc Spector, petinju yang sempat bergabung dengan Angkatan Laut Amerika. Kemudian, ia memutuskan untuk hengkang dari tentara nasional dan menjadi tentara bayaran.
Sedangkan Keanu Reeves, namanya mulai melejit setelah ia berhasil memerankan Neo dalam trilogi “The Matrix” dengan sangat baik. Sebelumnya, ia juga berhasil membuat film pertama “Speed” besutan Fox Studio sukses menarik penonton. Namun, karena konflik antara Fox dengannya karier Keanu sebagai aktor sempat meredup. Belum lagi dengan berbagai peristiwa hidup yang sangat tragis, seperti kematian River Phoenix, sahabat satu-satunya, dan ditinggal mati oleh anak dan kekasihnya dengan rentan waktu yang berdekatan.
Tetapi, dengan kualitas kepribadian dan akting yang sangat baik nama Keanu kembali melejit. Ia berhasil membawa beberapa film yang dibintanginya mendapatkan keuntungan yang nggak terprediksi oleh produser dan sutradaranya, seperti “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, “Toy Story 4” dan “Always Be My Maybe”.
(YS/ERN)
Cover: ign.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *