Image and video hosting by TinyPic

Riset Membuktikan Orang yang Pintar Bisa Terlihat Lebih Menarik. Jadi, Nggak Perlu Dandan Berlebihan, Ya!

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, mungkin banyak dari kamu yang minder, nggak percaya diri, dan merasa nggak cantik atau ganteng daripada teman-temanmu. Mungkin karena warna kulit yang berbeda, ukuran tubuh, atau model rambut yang nggak memuaskan.
Tapi, sekarang kamu harus buang jauh pikiran itu. Karena menurut studi pada Journal of Personality and Individual Differences, terdapat bukti ilmiah kalau menjadi pintar membuat kamu lebih menarik. Wow! Penelitian yang dilakukan oleh peneliti asal Western Sydney University di Australia ini dilakukan terhadap 600 orang dewasa.
Selain pintar, ada 3 hal yang menjadi faktor keberuntungan kamu untuk mendapatkan hati gebetanmu. Pertama, selera humor yang baik. Makanya nggak heran kalau teman-temanmu yang lucu dan ekspresif lebih mendapat banyak perhatian dari orang di sekitarnya. Orang dengan selera humor yang tinggi dinilai nggak membosankan.
Kedua, orang yang sehat, aktif, dan atletis juga mendapat perhatian lebih dari orang sekitarnya. Makanya nggak heran kalau anak ekskul basket dan sepak bola terlihat menarik walau nggak ganteng-ganteng banget. Mereka pasti menjaga kesehatan mereka dengan baik sehingga terlihat lebih menarik.
Yang terakhir adalah orang yang aktif. Siapa juga yang mau pacaran sama pemalas, betul nggak? Nah, mulai sekarang jauh-jauh deh dari yang namanya malas. Kerjain tuh PR yang menumpuk dan rajin-rajin lah kerja kelompok sama teman-temanmu. Selain memperluas pergaulan, siapa tahu bisa lebih dekat sama gebetan.
(ERN)
Cover: Shutterstock
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *