Image and video hosting by TinyPic

Rilis iPod Touch Lagi, Apple Kembali Bersinar!

Please log in or register to like posts.
News
Setelah empat tahun berlalu, akhirnya Apple kembali merilis salah satu produk yang sudah lama nggak terdengar kabarnya. Yup, produk ini adalah New iPod Touch 2019.
Peluncuran iPod ini ternyata ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Pasalnya, desain yang kecil dan harga yang relatif lebih murah dari iPhone membuat para penggemarnya bisa menikmati kecanggihan dari perusahaan Apple ini.
New iPod Touch 2019 ini mendapatkan beberapa upgrade. Selain dilengkapi dengan processor chipset A10 Fusion yang setara dengan iPhone 7, New iPod Touch 2019 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti Group Facetime, augmented reality (AR) apps, dan masih banyak lagi.
iPod ini akan dilengkapi dengan memori internal upto 256 GB, cocok banget untuk kamu yang hobi mengoleksi lagu digital, foto dan game-game seru. Tampilannya sendiri, New iPod 2019 hadir dengan tampilan yang mirip dengan iPhone 4, yakni masih menyediakan Home button fisik, tanpa Face ID dan layar berukuran 4 inch. Ada 6 pilihan warna, yakni space grey, putih, emas, biru, pink, dan merah. Harganya gadget ini pun bervariasi, mulai dari 199 USD untuk 32 GB hingga 399 USD untuk 256 GB.
Dilansir dari Time, perluncuran iPod pada 2008 lalu, Apple berhasil meraih keuntungan dengan menjual 55 juta unit. Namun pada 2013, Apple menghentikan produksi iPod setelah produk ini hanya terjual kurang dari 20 juta unit.
(YS)
Cover: hypebeast.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *