#RELATIONSHIP PART 3 – APA ITU TOXIC RELATIONSHIP??

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Udah hari ketiga nih kita bahas #RELAtionship. Masih semangat kan pastinya?

Nah, kemarin kita baru aja belajar apa aja sih yang gak boleh dilakukan ketika pacaran. Nah, kalau larangan itu dilakukan, apa sih yang bakal terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama.. (Tonton video ini sebelumnya ya gais…)

TOXIC RELATIONSHIP

Apa sih toxic Relationship? Itu adalah istilah untuk hubungan yang menghancurkan satu sama lain, baik itu secara fisik, mental, bahkan secara spiritual. Nah, gimana sih cara ngecek hubungan kita, apakah toxic atau enggak?

  1. Kehilangan kepercayaan diri

Hal paling mudah adalah kamu terlalu tergantung sama pasangan kamu, yang membuat kamu gak percaya diri melakukan apapun. Entah karena terlalu sering dimanja, atau karena ketika kamu melakukan sesuatu di depan pasangan kamu, kamu dimarahi.

Akhirnya, kamu jadi tidak percaya diri. Kamu berpikir gak bisa ngelakuin sesuatu tanpa pasangan kamu, atau kamu berpikir kalau kamu selalu salah. Bahaya banget ya?

  1. Merasa dikekang

Pernah ngerasa kalau main kemana-mana gak bebas? Main sama temen dimarahin? Gak bales chat lama dianggep selingkuh? Bahkan, sampai ditanyain ke teman kita soal keberadaan kita. Kalo bernah, hati-hati. Pasangan kamu ngekang kamu, dan itu gak baik.

Hubungan itu perlu banget yang namanya kepercayaan. Karena itu, kalau gaada kepercayaan dalam hubungan kamu, yang ada kalian akan terus berantem, dan kamu gak akan pernah bisa bergaul dengan bebas.

  1. Depresi

Nah, ini yang paling parah. Apa sih tandanya? Simpelnya, apapun yang berhubungan tentang pasangan mu membuat kamu sedih, muram, bahkan stres. Kalau kamu udah merasa depresi dalam hubungan mu, mending udahin aja deh. Kasian kamu yang mentalnya terganggu, dan kasian dia jadi membuat hidup jadi depresi.

Nah, setelah kamu udah tau, kira-kira apa yang bisa kamu lakukan?

Kira-kira, apa lagi yang mau kamu bahas dalam tema #RELATIONSHIP ini?? Yuk, comment dibawah…

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *