Pulau Jeju, Bagian dari Korea Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi. Nggak Perlu Bayar Visa, Lho

Please log in or register to like posts.
News
Kamu yang suka dengan semua hal berbau Korea, jangan cuma asyik menikmati Seoul. Kamu juga wajib berkunjung ke sebuah pulau yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa di Korea Selatan.
Pulau Jeju atau pulau yang memiliki julukan Hawaii-nya Korea Selatan ini, sekarang sudah menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi para traveler, khususnya traveler dari Indonesia. Kenapa sih kita wajib mengunjungi pulau yang satu ini?
Source: travel.dream.co.id
Bebas Visa!
Yup, Pulau Jeju wajib kamu kunjungi karena saat kamu datang ke sini kamu tidak memerlukan visa. Cukup membayar tiket pulang pergi, kamu sudah bisa menikmati liburan seru di sini.
Source: atlasofwonders.com
Terkenal dengan kekayaan alamnya
Untuk kamu yang bosan dengan perkotaan tapi masih ingin merasakan suasana khas Korea Selatan, Pulau Jeju adalah jawaban yang tepat. Bukan berarti Pulau Jeju ini “ndeso” banget, ya, tetapi kamu bisa lebih relaks karena Pulau Jeju menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.
Source: blog.trazy.com
Paling asyik dinikmati saat musim semi atau musim gugur
Selain terkenal dengan keindahan lautnya, Jeju juga terkenal dengan kecantikan bunga-bunganya. Musim Semi di bulan Maret hingga Mei adalah waktu yang paling tepat untuk kamu menikmati festival bunga Canola. Selain itu, Pulau Jeju juga sangat indah jika dinikmati di antara bulan September hingga November, yaitu pada saat Musim Gugur.
Source: darikorea.blogspot.com
Surga bagi para pecinta alam dan kuliner
Mengelilingi Pulau Jeju nggak akan membuat kamu berhenti berdecak kagum. Mulai dari mendaki Gunung Hallasan, menikmati bebatuan cantik di Air Terjun Cheonjeyeon, berjalan-jalan di atas Jembatan Seonimgyo, hingga berselancar di Pantai Jungmun. Nggak memungkinkan untuk melakukan semuanya? Cukup nikmati Olle Trails. Olle Trails adalah perjalanan mengelilingi Pulau Jeju melalui jalan setapak dengan 24 rute yang berbeda. Lelah berjalan-jalan? Kamu bisa menikmati beragam kuliner khas Pulau Jeju seperti Manong Chicken, Hallabong Cake, Gun Bam, dan yang nggak boleh ketinggalan adalah Tangerine. Gimana? Sudah mulai penasaran, bukan?
Source: livingnomads.com
Dikelilingi banyak museum unik
Kamu pecinta seni nggak akan menyesal, deh! Di Pulau Jeju kamu bisa menikmati Love Museum, Maze Land raksasa seperti di film Alice in Wonderland, Greek Mythology Museum, dan juga Jeju Folk Museum. Dijamin beda banget sama museum-museum yang ada di perkotaan, deh!
Gimana? Nggak kalah menyenangkan dengan wisata di Seoul, bukan? Oia, untuk berkeliling Pulau Jeju kamu bisa mengandalkan transportasi umum atau melakukan penyewaan motor atau mobil, lho. So, sudah siap berlibur di Pulau Jeju?
(ERN)
Cover: shyamjitours.in

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *