‘Posesif’, Lagu Davy Jones untuk Para Bucin Sedunia

Please log in or register to like posts.
News
Setelah merilis single dengan tajuk Fall In Rock pada bulan Desember 2018 lalu, grup rock n roll asal Samarinda yakni Davy Jones kini merilis karya terbaru mereka. Sebuah single bertajuk Posesif dirilis Davy Jones sebagai jembatan menuju album kedua mereka yang berjudul Generasi Salah Rambu dan akan dirilis pada Juni 2019 mendatang.
Ditulis oleh Jondry Rusadi, lagu ini khusus dipersembahkan untuk para kaum bucin alias budak cinta di seluruh Dunia. ‘Posesif’ menceritakan tentang seorang laki-laki yang jengah dengan kelakuan pacarnya yang memiliki perasaan insecure. Hal ini membuat si cowok kesulitan berekspresi dan berinteraksi dengan orang lain, termasuk sahabatnya.
Jondry bercerita, lagu ini tercipta dengan spontan saat ia sedang istirahat dalam sebuah sesi rekaman. Tujuannya, lagu ini untuk menyentil orang-orang yang terlalu mengekang pasangannya. “Masa iya kalau mau berkegiatan harus laporan dulu sih, mau ini nggak boleh, mau itu nggak boleh. Baru ditinggal sebentar sudah marah,” jelas Jondry, dikutip dari press release.
Jondry menegaskan, lagu ini tercipta untuk meneriakan kalau hidup bukan untuk diperbudak cinta, karena hubungan percintaan yang sehat nggak mengekang manusia untuk hidup lebih baik.
Nah, untuk kamu yang punya teman atau sahabat yang jadi bucin akut, langsung kasih lagu ini ke mereka, deh!

(YS)
Cover: thedisplay.net

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *