Penelitian Membuktikan, Lagu Skrillex Bisa Mengusir Nyamuk!

Please log in or register to like posts.
News
Fogging, sudah. Pakai obat nyamuk yang bakar, semprot, dan elektrik pun sudah. Kok, masih banyak nyamuk, ya? Tenang, jika semua solusi di atas nggak mempan juga, kamu harus coba nyalakan speakermu dan putar lagu dari Skrillex. Kalau kata Maudy Ayunda, Untuk Apa?
Menurut penelitian dari Aca Tropica, keinginan untuk makan atau menghisap darah dan berkembang biak nyamuk akan mengalami penurunan ketika diputar lagu “Scray Monster and Nice Spririte” oleh Skrillex. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel nyamuk jenis aedes aegeypti.
Menurut para peneliti, suara menjadi faktor penting dalam tingkat reproduksi, kelangsungan hidup dan pemeliharaan populasi banyak hewan, termasuk nyamuk. Nah, mereka sedang mencoba, apakah lagu ber-genre dubstep berdampak terhadap hidup nyamuk atau tidak.
Dan ternyata, aktivitas makan nyamuk menurun karena lagu Skrillex ini. Nggak cuma itu, lagu ini juga menurunkan aktivitas seksual nyamuk juga, lho.
Wah, nggak usah semprot atau bakar-bakar obat nyamuk lagi deh! Nggak cuma irit, kalian bisa sambil ‘ajeb-ajeb’ sambil ngusir nyamuk deh, hahaha. Terima kasih, Skrillex!
(YS)
Cover: Nerdist

Reactions

2
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *