Pendamping Album “The Sailor”, Rich Brian Rilis Film Pendek

Please log in or register to like posts.
News
Setelah merilis “The Sailor”, album keduanya, Rich Brian kini merilis film pendek untuk mendampingi album tersebut di YouTube. Dengan judul yang sama, film berdurasi 14 menit 54 detik ini sudah ditonton sebanyak 509.337 kali sejak dirilis pada 30 Juli 2019 kemarin.
Film pendek ini disutradarai oleh Sing J. Lee, sosok yang juga menyutradarai videoklip “Kids” milik Rich Brian. Selain itu, film pendek ini diproduseri oleh Mamag Studios, sebuah studio yang banyak mengantongi penghargaan dan telah berkolaborasi dengan Donald Glover, Adidas, Google, Sportify dan The New York Times.
Lee mengungkapkan, Brian adalah sosok yang diperlukan dalam dunia musik saat ini. “Lewat album ini, Brian berhasil menciptakan wadah untuk mimpi dan tempat kelahirannya. Nggak disadari, apa yang ia lakukan juga memberikan wadah untuk banyak orang,” kata Lee.
Bersama dengan Mamag Studio, Lee menggunakan analogi sebuah rumah seorang imigran, dimana Brian yang beretnis Chinese di Indonesia sering dianggap sebagai orang lain dan bukan bagian dari Indonesia. “Namun sebuah rumah sebenarnya berada di dalam hati dan pikiran. Rumah akan ada selama ada cinta. Itulah puisi dari film pendek ini,” jelas Lee.
Biar nggak penasaran, yuk langsung lihat film pendeknya di bawah ini!
(YS/ERN)

Cover: abc.net.au

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *