Pecahkan Rekor di YouTube, Queen Akan Buat MV Baru “Bohemian Rhapsody” Bersama Kamu!

Please log in or register to like posts.
News
Single ikonik legendaris milik Band Queen yang berjudul “Bohemian Rhapsody” memecahkan sejarah di Dunia YouTube. Lagu ini tercatat sebagai MV yang berasal di era 80-an yang telah mencapai jumlah viewers-nya lebih dari 1 miliar di YouYube.
Dengan rekor ini, Queen mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Dan rencananya, mereka akan merilis MV baru dan meminta para fans-nya untuk berpartisipasi.
“Kami merasa terhormat bahwa ‘Bohemian Rhapsody’ baru saja mencapa 1 miliar di kanal YouTube. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan merayakannya bersama fans-fans yang luar biasa di seluruh Dunia dengan membuat 3 MV baru untuk lagu-lagu kami. Semuanya akan menampilkan wajah kalian! Nggak terkecuali untuk kamu seorang musisi, penyanyi, penari, visual artist atau kamu yang ingin bersenang-senang,” kata Brian May dikutip dari NME.
Ketiga lagu tersebut adalah “Bohemian Rhapsody”, “Don’t Stop Me Now”, dan “A Kind of Magic”. Jika kalian ingin ikut berpartisipasi dalam MV Queen yang terbaru, langsung aja kunjungi situs resmi mereka di www.youarethechampion.com.
(YS/ERN)
Cover: variety.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *