Pamit, Ria Ricis Nggak Akan Muncul Lagi Sebagai Youtuber. Mau Kemana?

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang nggak kenal sama Ria Yunita alias Ria Ricis? Youtuber yang memiliki 15 juta subscriber ini baru-baru saja memberikan pengumuman yang mengejutkan, lho. Pada tanggal 27 juli 2019, ia mengunggah sebuah video yang berjudul “Saya Pamit.” dan sudah lebih dari tiga juta penonton yang menyaksikan video pamitan ini.

Banyak yang bertanya-tanya ada apa dengan Ria yang sudah mencapai kesuksesan, lantas meninggalkan kariernya begitu saja. “Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini,” ucapnya pada video unggahan tersebut.

Akibatnya, Ria sempat menerima “teror” yang ngak menyenangkan dari para penontonnya, lho. Oleh karena itu, Ria pun memberikan pernyataan bahwa keputusan ini bukan karena adanya hal yang tidak mengeenakkan, melainkan Ria merasa butuh untuk berlibur setelah selama ini ia harus terus berpikir mengenai konten apa yang akan ia unggah melalui channel “Ricis Official”.

Nggak hanya Ria, tim Ria Ricis sendiri pun diliburkan berdasarkan keputusan yang ia berikan. Ria mengambil keputusan untuk mengambil waktu libur secara bersamaan dengan timnya agar semua bisa beristirahat dengan baik. Wah, bisa dipastikan akan sangat banyak subscriber yang merindukan Ricis nih!

Selamat berlibur, Ria Ricis! Semoga akan segera kembali dengan konten yang lebih kreatif dan menghibur banyak orang lagi, ya.

(ERN/ERN)

Cover:

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *