Image and video hosting by TinyPic

Paling Ampuh Luluhkan Hati, Ini 4 Tips Agar Kamu Disukai Banyak Orang

Please log in or register to like posts.
News

Setiap orang pasti ingin disukai oleh banyak orang, apalagi orang yang sedang kamu taksir. Namun, terkadang hubungan asmara nggak semulus yang kita harapkan. Apalagi, jika si dia mulai terlihat lebih sering dengan seorang teman lawan jenisnya.

Nah… daripada iri dengan orang tersebut, ada cara ampuh agar banyak orang menyukaimu. Sebelum membaca empat tips ini, pastikan kamu mau berubah terlebih dulu, ya.

 

Jadi dirimu sendiri

Semua orang termasuk si dia pasti menyukai orang yang selalu menjadi dirinya sendiri. Kamu nggak perlu mengikuti kepribadian orang lain demi disukai oleh gebetanmu. Dengan menerima diri apa adanya, kamu akan terlihat leboh memesona dan berkarisma ketimbang mereka yang nggak mencintai dirinya sendiri.

 

Ikut kegiatan outdoor

Penelitian mengatakan, 80 persen orang lebih menyukai lawan jenisnya jika mereka memiliki jiwa petualang. Mereka yang memiliki jiwa petualang yang tinggi ini nggak takut berpanas-panasan ataupun kedinginan ketika melakukan kegiatan outdoor. Semangat dan karakter nggak cepat mengeluh inilah yang biasanya disukai oleh orang banyak, termasuk gebetanmu.

 

Jangan lupa membantu sesama

Menolong sesama adalah hal yang wajib kamu lakukan. Nggak cuma lawan jenis yang kamu gebet, tolonglah siapa saja yang membutuhkan bantuanmu. Jangan membeda-bedakan orang yang akan kamu tolong. Dengan menolong orang lain, perbuatan kasihmu ini akan menjadi daya tarik tersendiri di mata orang lain. Namun membantu orang lain ini bukan cuma pencitraan saja, lho. Lakukan semua ini atas dasar kemanusiaan.

 

Belajar mengontrol diri

Banyak kasus yang menyebabkan hubungan pertemananmu dengan orang lain menjadi rusak, salah satunya karena diri kalian saling mengedepankan ego masing-masing. Mungkin memang mereka yang salah duluan. Namun bukan berarti kita harus meninggikan harga diri dan nggak mau menghampirinya terlebih dahulu. Jangan pernah mengekspektasikan orang lain untuk memperlakukanmu sesuai dengan keinginanmu. Nggak bisa dipungkiri, banyak orang yang bermental ‘batu’ alias nggak mengerti jika ia memiliki salah denganmu. Datangilah dirinya, bicarakan dengan baik-baik tanpa ada tekanan sedikitpun.

Itulah tips agar kamu bisa disukai oleh banyak orang termasuk gebetanmu. Daripada harus menaruh iri hati, yuk, praktikkan saja tips di atas! Semangat, ya!

(YS/ERN)

Cover: romper.com

Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *