Nggak Sehat! Ini Akibat Kalau Hubungan Kamu Putus Sambung Kayak Layangan

Please log in or register to like posts.
News
Hari ini berantem dan berujung putus, minggu depan sudah mengunggah foto mesra lagi bahkan dengan untaian kata-kata manis dan puitis. Dalam periode yang pendek, bisa dihitung berapa kali hubungan kamu putus nyambung sama si dia. Katanya masih sayang, katanya masih mau sama-sama, dan terlanjur cinta.
Superyouth, dalam setiap hubungan tentu saja ada yang namanya konflik. Tapi, nggak semua konflik harus diselesaikan dengan kata putus. Apalagi kalau ujung-ujungnya kamu minta balikan lagi sama pacar kamu. Bukan apa-apa, tapi pernah nggak kalian menganalisis kenapa sih hubungan kalian putus nyambung terus? Bisa jadi karena karakter atau memang komunikasi yang terhambat karena ketidakdewasaan masing-masing pihak.
Hubungan yang sehat tentu bisa mengalami konflik supaya “naik kelas”, sama seperti kita yang sehat bisa mengalami sakit. Tapi, kalau masalahnya itu-itu saja berarti kamu masih stuck di tempat yang sama. Ini nggak sehat! Dikutip dari berbagai sumber, terdapat sebuah penelitian yang mengatakan bahwa pola hubungan yang putus nyambung itu merupakan toxic untuk hubungan tersebut dan masing-masing pribadi dalam hubungan tersebut. Semakin sering kalian putus nyambung, maka kecenderungannya adalah semakin memburuk pula kepuasan dan komitmen yang ada.
Kenapa sih bisa putus nyambung? Bisa jadi karena perasaan nyaman, takut nggak ada yang menerima lagi, takut nggak ada yang lebih baik dari dia, sulit mencari pacar baru, minder, dan masih banyak lagi. Superyouth, love yourself first! Ingat, kamu berharga, kamu berbeda, kamu unik. Jadi, bijaklah saat mengelola emosi dan mengambil keputusan dalam hubungan kamu kalau nggak mau hubungan kalian menjadi racun. Cheers!
(ERN)
Cover: askmen.com

Reactions

2
1
0
0
3
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
1
3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *