Marvel Ingin Mengajak Keanu Reeves Menjadi Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Please log in or register to like posts.
News
Tahun 2019 ini adalah tahun emas dan masa-masa sibuknya Keanu Reeves. Gimana nggak, dalam setahunan ini Keanu Reeves berperan di tiga film sekaligus, yakni “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, “Always Be My Maybe”, “Toy Story 4”, dan satu lagi berperan dalam “Cyberpunk 2077”, videogame E3 RPG First-Person yang pastinya keren banget!
Nggak heran, Keanu mendadak jadi internet boyyfriend dari banyak orang. Tapi nggak hanya kita saja yang terpukau sama dia, Marvel Studio yang menaungi MCU (Marvel Cinematic Universe) pun mengaku sedang mengejar-ngejar Keanu, lho. Dikutip dari Entertainment Weekly, Presiden Marvel Studio Kevin Feige menyatakan ketertarikannya bekerja sama dengan Keanu.
Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com, Feige ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan casting Keanu Reeves di MCU. “Kami mencoba berbicara dengannya (Keanu) untuk hampir setiap film yang kita buat.”
“Saya tidak tahu kapan, apakah, atau akankah ia akan bergabung dengan MCU. Tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya,” kata Feige, dikutip dari Comicbook.com
Sejauh ini Marvel telah memiliki rencana matang pasca “Avengers: Endgame”. Selain “Spider-Man: Far From Home” yang bakal dirilis sebentar lagi, sekuel untuk Doctor Strange dan Black Panther sedang dikerjakan. Scarlett Johansson pun saat ini sedang syuting film standalone “Black Widow”. Ada juga film “Eternals”, rumornya yang menarik Angelina Jolie sebagai bintang dalam film ini.
Nah… karena masih banyak film yang bakalan dibikin, semoga Keanu Reeves bisa gabung dalam salah satu proyek MCU, ya.
(YS)
Cover: comicbook.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *