Image and video hosting by TinyPic

Market & Museum, Surga Pecinta Brand Lokal, Yuk, Merapat!

Please log in or register to like posts.
News
Untuk kamu yang suka atau ingin tahu betapa kerennya kualitas brand-brand lokal di Indonesia, ada yang menarik di Pacific Place, Jakarta Selatan, nih! Untuk ke-30 kalinya, Market & Museum -festival bazaar tematik tahunan- kembali digelar di tahun 2019.
Untuk kamu yang belum tahu, Market & Museum adalah wadah para entrepreneur muda Indonesia memamerkan sekaligus memperdagangkan brand mereka dari berbagai sektor. Mengambil tema “HANDPICKED”, disini ada 50 tenant pelaku industri produk inovatif, mulai dari fashion, beauty, kuliner dan startup produk kreatif lainnya. Sebut saja diantaranya Kalla Studio, Kavvi Shoes, Viper Rose, Bloom et Champs, Eloisetowear, Bean n Co, dan masih banyak lagi.
Bagi kamu yang ingin mengunjungi Market & Museum HANDPICKED bisa langsung menyambangi Ground Floor Area, Pasific Place Mall, Jakarta Selatan. Acara yang digelar mulai 17 Mei 2019 ini tidak dipungut biaya sama sekali lho alias gratis. HANDPICKED dibuka mulai pukul 10.00-24.00 WIB.
Selain itu, dengan mendatangi dan meramaikan acara HANDPICKED ini, kamu telah mendukung dan memberikan aksi nyata pada karya anak bangsa. Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang bisa mendorong dan menyukseskan industri lokal?
Yuk, ajak teman-temanmu untuk mengunjungi Market & Museum!
(YS)
Cover: Fimela.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *