Image and video hosting by TinyPic

Mantan Sudah Move On? Ini 3 Sikap yang Harus Kamu Lakukan

Please log in or register to like posts.
News

Semua orang cenderung patah hati saat hubungan asmaranya harus berakhir, apalagi jika dia adalah mantan terindah. Kami tahu, butuh waktu lama untuk kamu bisa pulih, move on, dan kembali normal seperti biasanya. Berbeda denganmu, ternyata si mantan malah lebh cepat move on dan terlihat sudah memiliki gandengan baru.

Nah… untuk mengatasi rasa cemburu yang kamu rasakan, ini beberapa sikap yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi kecemburuan itu.

 

Lakukan hal yang membuatmu bahagia

Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama teman-temanmu atau bahkan sendiri. Carilah kegiatan yang kamu suka, seperti dengar musik, nonton film, baca, atau sekadar hangout dan menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga. Jika perlu, ceritakan kegelisahan ataupun kesedihanmu kepada orang-orang terdekatmu. Jangan biarkan dirimu sendirian. Karena kesendirian akan membuatmu tenggelam dalam pikiran sedih yang saat ini ada dalam benakmu.

 

Batasi komunikasi dengan mantan

Cara paling ampuh untuk move on adalah membatasi komunikasi dengan mantan. Jika perlu, blok semua akses komunikasi dengannya, seperti media sosial, nomor telepon ataupun pertemuan tatap muka. Bukannya kekanak-kanakan, namun kamu akan sangat sulit move on jika kamu terus menyuapi kesedihanmu dengan stalking foto mantan dengan pasangan barunya.

 

Nggak perlu banyak bicara saat bertemu dengannya

Jika kamu nggak sengaja bertemu dengan mantan, jangan pernah menghindar darinya. Hal itu akan memperburuk keadaan. Lebih baik berbicara dengannya, namun jangan berlebihan. Tapi, kamu juga nggak perlu banyak bertanya kepadanya. Jika memang nggak kuat, segera akhiri pembicaraan basa-basimu dan pamit untuk melanjutkan kegiatanmu yang lain.

Itulah tiga sikap yang harus kamu lakukan saat menghadapi mantan yang sudah move on dengan orang lain. Tetap tenang dan berusaha selalu sabar, ya. Semuanya akan baik-baik saja jika kamu mampu melewatinya dengan bijaksana. Semangat!

(YS/ERN)

Cover: kodiapps.com

Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
1
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *