Libur Lebaran Cuma di Rumah, Nonton 4 K-Drama Terbaru Ini Aja!

Please log in or register to like posts.
News
Duh, libur lebaran tinggal sebentar lagi nih. Siapa yang nggak punya planning kemana-mana selama liburan. Hmm, jika kamu di rumah saja dan nggak ngapa-ngapain, mendingan nonton K-Drama yang baru tayang di bulan Juni nih!
Arthdal Chronicles (1 Juni)

Kalau biasanya kita nonton drama Korea bergenre romance, crime atau detektif melulu, sekarang ada yang berbeda nih! Arthdal Chrinicles yang bakal tayang di tvN Channel mulai 1 Juni 2019 ini menceritakan zaman Arhdal kuno, dimana Eun-Sum yang ditakdirkan sebagai pembawa bencana ke Arthdal. Dia nggak sadar kalau Ibunya berjuang buat menyelamatkan dia tapi sayang anaknya tetep mengalami kesulitan. Ta-Gon, adalah pahlawan perang dan orang terkuat di Arthdal yang berhasil membuat Arthdal menjadi negara paling makmur. Dan ada Tan-Ya, yang lahir dengan nasib sama kayak Eun-Sum, bedanya dia adalah penerus Suku Wahan yang selalu mengalami kesulitan sekaligus ambis banget pengen jadi politikus.
The Sun’s Season (3 Juni)
Source: inikpop.com
Mulai tanggal 3 Juni 2019, KBS bakal menayangkan drakor The Sun’s Seasons. The Sun’s Seasons bakal bercerita tentang Oh Chang-Suk dan Yoon So-Yi yang menceritakan kisah balas dendam dan cinta yang ada di kehidupan para pejabat dan politisi. Kabarnya nih, drama ini bakal memiliki 100 episode dalam satu season. Well… beda dengan sinetron Indonesia, bukanlah hal yang biasa jika ada K-Drama yang 1 seasonnya lebih dari 4 bulan.
Perfume (3 Juni)

Juga bakal tayang 3 Juni 2019, kamu bakal disuguhi dengan akting Shin Sung-Rok dalam film Perfume. Tayang di KBS2, Perfume bakal bercerita tentang Min Jae-Hee, perempuan yang sudah tua dan suka marah-marah. Ia adalah seorang ibu rumah tangga dan memiliki keluarga yang hancur. Namun karena sebuah parfum misterius, tiba-tiba ia menjadi perempuan yang sangat muda dan cantik. Bahkan kecantikannya ini berhasil membuatnya menjadi seorang model. Karena inilah ia bisa bertemu dengan Seo Yi-Do, si desainer sukses yang sangat kejam. Dan konflik antara mereka pun nggak terelakkan.
Search: WWW (5 Juni)

Yang terakhir, Search: WWW, film yang bakal tayang mulai 5 Juni 2019 di tvN Channel. Film ini bercerita tentang kehidupan Bae Ta-Min yang merupakan direktur sukses dari sebuah perusahaan web portal. Namun, kesuksesannya ini diraih dengan cara yang nggak benar. Di sisi lain, ada Park Mo-Gun yang merupakan komposer musik yang masih muda, yakni 20 tahun. Di masa mudanya, ia sudah berhasil membuat musik untuk video game. Suatu ketika, mereka bertemu di dalam sebuah arcade. Dari lawan yang kompetitif, berujung jadi jatuh cinta yang lucu sekaligus asyik.
Sudah ada yang menarik hati kamu, belum? Selamat Idul Fitri dan berlibur, ya!
(YS)
Cover: Soompi

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *