Lagi Naksir Seseorang? Ini 6 Tips Ampuh PDKT dengan Cewek!

Please log in or register to like posts.
News
Masa muda memang masa yang paling mendebarkan! Bayangkan saja, gejolak cinta yang nggak tertahankan sering kali membuat seseorang menjadi nggak sabar dan gegabah menghadapi berbagai masalah percintaan.
Ditolak atau diterima seringkali bukan karena rupa, namun karena kamu nggak bisa memenuhi kebutuhan emosionalnya. Hmmm… Jadi, yuk simak 6 tips ampuh untuk mendapatkan hatinya!
Cari tahu minatnya
Saat awal pengenalan, sangat penting untuk tahu minat dan hobi dari orang yang kamu suka. Kamu bisa ‘stalking’ Instagram-nya, cari tahu dari teman atau orang yang mengenalnya. Kamu nggak mau dong saat mulai pendekatan, eh malah nggak ada bahan untuk diobrolin.
Jangan memaksa waktu kenalan
Apa yang kamu tonton dalam FTV atau sinetron-sinetron layar kaca nggak selamanya bisa kamu praktikkan. Ada baiknya kamu mencoba untuk santai dalam pendekatan. Cobalah untuk menjadi temannya, dengan begini kamu bisa lebih mudah mendapatkan informasi tentang dirinya. Coalah untuk tidak menunjukan kalau kamu suka dengannya pada saat awal bertemu. Jika kamu terlihat terus memaksakan atau terlalu buru-buru, ada probabilitas jika kamu dicap sebagai orang yang creepy.
Cari tahu kebutuhannya
Hubungan asmara bukanlah mencari orang yang sempurna untukmu, melainkan menjadi yang sempurna untuknya. Gali informasi tentang apa yang ia butuhkan. Misalnya, ada orang yang membutuhkan perhatian lebih, atau ada orang yang nggak begitu suka keluar rumah, dan lain sebagainya. Pastikan apa yang ia butuhkan. Dari sana kamu bisa menentukan seperti apa kamu harus melakukan pendekatan terhadapnya.
Berusahalah untuk tetap berkomunikasi
Setelah mengetahui apa yang dibutuhkannya, jangan lupa untuk menjaga komunikasi. Jadi seseorang yang selalu ada untuknya. Siapkan mata dan telinga untuk menyimak segala cerita yang ia ceritakan kepadamu. Disini kamu akan mendapat lebih banyak informasi dan semakin mengenal dirinya lebih dalam.
Jangan segan untuk meng-‘gombal’
Setelah akrab, jangan diam saja. Semakin lama kamu diam, semakin besar kemungkinan ‘friendzone’ terbuka lebar. Mulailah dengan gobalan-gombalan kecil dan tunggu apa responsnya. Namun jika ia menolak dan memberikan respons negatif, kembali ingat tips sebelumnya, mundur sedikit dan kembali atur strategi. Ada kemungkinan informasi yang kamu dapatkan kurang akurat.
Tentukan waktu untuk menyatakan cinta
Mungkin status bukanlah hal yang penting untuk beberapa orang. Namun percayalah, semua orang pasti ingin mendapat kejelasan dari setiap hubungannya. Selain itu, dengan menunggu terlalu lama dapat memperbesar potensi friendzone antara hubunganmu dengannya.
Itulah beberapa tips penting saat kamu melakukan PDKT dengannya. Yang paling penting adalah santai, sabar, dan jangan sampai ia menganggap kamu teralu agresif atau creepy. Stay cool!
(YS/ERN)
Cover: superchatlines.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *