Image and video hosting by TinyPic

Kritikus Film: “Toy Story 4” Bakal Jadi Film yang Fantastis!

Please log in or register to like posts.
News
Beberapa kritikus film telah memberikan penilaian first reaction kepada film “Toy Story 4”. Dan hampir semuanya mengatakan film ini bakal menjadi salah satu film terbaik dari franchise Toy Story.
Film yang bakal dirilis pada 19 Juni 2019 ini menceritakan tentang kehidupan baru Woody dan teman-temannya bersama Bonnie, pemiliki barunya. Woody yang selama ini mengetahui tujuan hidupnya sebagai mainan -menjadi penghibur anak-anak- bakal bertemu dengan mainan ciptaan Bonnie yang bernama Forky. Bersama dengan Buzz Lightyear, Mr. and Ms. Potato, Rex, dan sejumlah mainan lama milik Andy, Woody bakal berpetualang dan bertemu dengan mainan-mainan baru yang membuatnya sadar betapa luas dunia mainan yang sesungguhnya.
Beberapa kritikus film yang mendapat kesempatan untuk menonton film ini lebih dulu sebelum premiere mengatakan, film ini memiliki komedi yang mengocok perut sekaligus mampu menyampaikan momen-momen emosional dengan baik.
“Ini adalah film terbaik Pixar,” kata seorang kritikus, dilansir dari NME. Kritikus lainnya menambahkan, “Film yang sangat menyenangkan, memiliki narasi yang padat, mengingatkan kembali 2 film original pertamanya dan berhasil menjadi film terlucu dalam franchise ini.”
Selain itu, Keanu Reeves yang menjadi pengisi suara Duke Caboom, karakter mainan baru dalam franchise ini juga dibanjiri pujian oleh sejumlah kritikus film. “Keanu Reeves steals it all!”
Wah, siapa nih yang sudah nggak sabar untuk menonton film ini? Kita tunggu saja deh tanggal 19 Juni 2019 di bioskop kesayangan kalian!
(YS)
Cover: hondorosa.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
1
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *