Kill This Love! BLACKPINK Siap “Membunuh” Tangga Lagu di Seluruh Dunia

Please log in or register to like posts.
News
Blink! BLACKPINK akan segera kembali dengan mini album terbaru mereka. Kamu pasti sudah nggak sabar, kan?
Berbeda seperti penampilan mereka di album-album sebelumnya, BLACKPINK tampil lebih seksi dan elegan dengan dominasi warna merah dan hitam. Ini bisa kamu lihat pada beberapa teaser foto yang muncul di akun resmi Instagram @blackpinkofficial sejak tanggal 25 maret 2019 yang lalu.
Foto Lisa, yang merupakan teaser pertama di instagram official BLACKPINK saja saat ini sudah dilike 2.792.578 orang di seluruh dunia, lho! Wow, angka yang luar biasa. Selain itu, kamu juga bisa melihat bagaimana video teaser Jenny yang super cantik dengan rambut blondie-nya yang keluar hari ini, 1 April 2019.
Source: AllKpop
Untuk lagu berjudul Kill This Love yang ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom ini memang menjadi menu utamanya. Dilansir dari YG Life, mereka mengatakan kalau kita bakalan mendengarkan sebuah musik yang garang dengan suara drum yang epik. Kebayang dong bagaimana vokal dan rap anggota BLACPINK bakalan tersaji dengan sangat luar biasa?
Selain itu, YG Life juga mengatakan kalau album ini akan dirilis secara serentak di seluruh dunia. Jadi, untuk kamu yang nggak sabar mendengarkan dan mengunduh lagu-lagunya segera pasang alarm kamu pada tanggal 5 April 2019 pukul 00.00 KST atau 00.00 KST, atau Kamis (4/4/2019) pukul 22.00 WIB.
Are you ready?
(ERN)
Cover: Allkpop

Reactions

6
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

6
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *