KEHILANGAN KU TIDAK MENGUBAH HIDUP KU – AKU DAN KELUARGA KU (PART 3)

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Minggu ini kita bakalan kupas tuntas tentang AKU DAN KELUARGAKU. Pastinya, ada di antara kita yang kadang suka punya problem kecil dengan keluarga kita, dan butuh banget masukan gimana cara mengatasinya.

Hari ini, kita bakalan belajar dari kak Galatia Angelica tentang kehidupannya dan keluarganya. Gimana ya ceritanya? (Tonton videonya dulu ya gais…)

KEHILANGAN KU TIDAK MENGUBAH HIDUPKU!

Roma 5:8 “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.”

Masa anak-anak sampai remaja adalah masa yang penting untuk mengumpulkan dan mencari bekal identitas kita. Masalahnya, dalam proses ini, kita suka kehilangan banyak hal. Mulai dari kebahagiaan, momen indah, bahkan figure yang penting.

Itu yang membuat anak muda mudah jatuh dalam dosa, karena kehilangan. Tapi, tahukah kamu, bahwa Tuhan gak pernah meninggalkan mu. Ialah satu-satunya pribadi yang tidak pernah hilang dalam hidup mu loh. Kalau kamu merasa kehilangan sesuatu yang penting dalam masa muda mu, yuk coba kembali kepada Tuhan.

TUHAN SELALU GANTIKAN KEHILANGAN MU DENGAN KEMENANGAN!!

Kak Galatia Angelica pun berjuang dalam keluarganya. Sedari kecil, ia kehilangan sosok ayah, karena ayahnya terlalu sibuk bekerja. Akhirnya, ia kehilangan kasih sayang seorang ayah dan terjebak dan pergaulan bebas, mulai dari senang pulang malam, pacaran tidak kudus, dan lainnya.

Tapi, Tuhan ubah hidupnya. Ketika ia mengikuti sebuah acara pemulihan, Tuhan pulihkan hidupnya. Akhirnya, rasa kehilangan sosok ayah yang selama ini ia rasakan, perlahan sirna oleh kasih Tuhan yang sempurna. Akhirnya, ia pun bisa menerima dan mengampuni keluarganya, terutama ayahnya.

Jika Tuhan bekerja secara dahsyat kepada kak Galatia, Tuhan pasti akan bekerja juga bagi kita.

“Meskipun aku jatuh, Tuhan selalu membantu aku untuk bangkit – Galatia Angelica, 2020”

 

Punya beban berat dan butuh teman untuk bercerita?

Klik langsung untuk curhat via Whatsapp: https://bit.ly/curhatsuperyouth

Whatsapp: +6282215002424

Telepon: 1500 224

Line: @Superyouth.ID

LIVE CHAT: https://www.superyouth.id

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Who liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *