Kanye West Bakal Mengadakan Ibadah Paskah di Coachella 2019, yang Bener!?

Please log in or register to like posts.
News
Kanye West mengumumkan, dia akan membawa sebuah Ibadah Paskah ke dalam Coachella 2019, tepatnya pada 21 April 2019. Yep, kamu nggak salah baca. Ini beneran Coachella, festival musik outdoor terbesar di Amerika Serikat, yang dikenal dengan pesta, mabuk, dan tidakan pelecehan seksual.
Dilansir dari NME, Ibadah Paskah ini akan disiarkan live streaming oleh Youtube, langsung dari Palm Spring, lokasi Coachella.
Ini bukan ‘sunday service’ pertamanya. Rapper ini sudah konsisten mengadakan ibadah minggu sejak awal tahun 2019, bersama dengan musisi dari berbagai genre.
Setiap hari Minggu, Kanye setidaknya membawakan beberapa lagu miliknya, seperti ‘The Life Of Pablo’, ‘The College Dropout’, ‘Jesus Walks’, dan lain sebagainya sebagai bagian dari Ibadah hari Minggu. Semua lagu ini di-repackage dengan alunan musik gospel dan soul, diiringi dengan paduan suara bersama beberapa musisi ternama seperti David letterman, Katy Perry, musik produser Philip Cornish, penyanyi sekaligus penulis lagu Ant Clemons, dan masih banyak lagi. Dan semua rangkaian ibadah tersebut disiarkan langsung dalam Twitter atau Instagram miliknya.
Hmm, apakah ini merupakan titik balik pertobatan Kanye kepada Tuhan? Mungkin saja. Tentu setiap mendengar nama Kanye dalam artikel, terbesit hal-hal nyeleneh yang selalu lakukan, seperti ocehan konyol, opini-opini kontroversial yang selalu dilemparkannya, dan lain sebagainya. Namun nyatanya, Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada semua orang untuk kembali kepada-Nya, termasuk seorang Kanye. Pokoknya, yuk kita doakan yang terbaik untuk Kanye.
(YS)
Cover: spin.com

Reactions

0
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *