Image and video hosting by TinyPic

Kabar Gembira, Spongebob Squarepants Bakal Kembali ke Layar Lebar!

Please log in or register to like posts.
News
Kabar gembira, SpongeBob Squarepants dikabarkan akan kembali ke layar lebar. Mengutip dari MovieWeb, film terbaru soal si spons kuning ini berjudul “SpongeBob SquarePants Movie: It’s a Wonderful Animation”.
Menurut kabar, film ini akan menjadi pre-lude serial tv Spongebob, mengungkapkan bagaimana SpongeBob bertemu sahabat terbaiknya, Patrick Star dan Sandy Squirrel. Menurut Mikros Image (Captain Underpants: The First Epic Movie), film animasi ini akan menggunakan animasi CGI penuh. Selain itu, film ini juga menjadi tribute untuk Stephen Hillenburg yang baru meninggal pada 26 November 2018 kemarin.
Film ini akan disutradarai oleh Tim Hill. Sebelumnya Hill juga turut menulis naskah untuk “The SpongBob SquarePants Movie” di tahun 2004.
Untuk pengisi suara, kita harap banget nih kalau pengisi suara di film sebelumnya kembali berpartisipasi. Mulai dari Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Mr. Lawrence, Jill Talley, Carolyn Lawrence, Mary Jo Catlett, dan Lori Alan. Dan untuk musik akan dikomposeri oleh Hans Zimmer.
Rencananya film ini akan ditayangkan perdana di bioskop pada 17 Juli 2020. Hmm, mari kita tunggu!
(YS)
Cover: slashfilm.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *